Jangan Pernah Lakukan 5 Hal Ini Jika Masih Ingin Kembali Ke Mantan


Memang tidak mudah menerima kenyataan ketika bahwa hubungan dengan seseorang yang kita sayangi telah berakhir. Namun terkadang apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapan. Apalagi hubungan berakhir saat kamu lagi benar-benar menyayanginya. Namun jika memang masih menyimpan perasaan padanya meskipun sudah berstatus mantan, tak ada salahnya mencoba untuk kembali memperbaiki hubungan.



Jika kamu ingin kembali ke mantan, jangan pernah lakukan 5 hal ini.

1. Menghubungi dia terus-menerus
Jika hubungan baru saja putus, maka lebih baik jangan menghubunginya terus-menerus. Meskipun sulit membiasakan diri tanpa dia, tapi sebaiknya kamu mencoba terbiasa sendiri untuk sementara waktu. Ketika hatinya masih panas, menghubungi dia bukanlah keputusan yang tepat. Yang ada dia akan semakin jengkel dan memilih untuk menghindarimu.

2. Muncul di tempat dia biasa hang out
Kamu pasti sudah tahu dimana tempat-tempat yang biasa dia datangi, jangan pernah muncul disana. Ketika baru putus ada baiknya kalian saling menikmati waktu sendiri untuk sementara waktu. Sebelum kamu kembali menarik perhatiannya, jangan biarkan dia membencimu karena kamu selalu ada ditempat-tempat yang dia datangi. 

3. Meminta maaf atas kejadian buruk yang sudah terjadi
Terlepas dari siapa yang salah dan apa alasan kalian putus, yang sudah terjadi biarlah terjadi. Suasana masih panas dan masih sama-sama merasakan kecewa. Maka jangan memperkeruh suasana dengan meminta maaf. Sekalipun dia memaafkanmu, dia tidak akan tulus. Dia hanya akan memaafkanmu agar kamu jangan mengganggu dia lagi.

4. Memperdebatkan hubungan yang telah kandas
Ketika baru putus, hati dan pikiran kalian masih belum stabil. Memperdebatkan hubungan yang telah kandas hanya akan menambah emosi. Jika kamu melakukannya maka dia akan merasa bahwa dia sudah mengambil keputusan yang tepat dengan memutuskanmu.

5. Meyakinkan dia untuk memulai hubungan baru denganmu
Ini akan terlihat lebih konyol, karena baru putus jadi bukan saat yang tepat untuk meyakinkannya memulai kembali hubungan yang baru. Jadi bersabarlah sebentar sampai keadaan sudah membaik dan hati kalian sama-sama dalam keadaan dingin. 

Memulai kembali hubungan sudah putus bukanlah hal yang mudah. Jadi jangan tergesa-gesa untuk melancarkan serangan balikan sama mantan. Beri waktu untuknya menikmati hari tanpamu hingga keadaan sudah membaik barulah kamu memulai komunikasi dengannya. Jangan berharap banyak jika tidak ingin kecewa untuk yang kedua kalinya. Berjuanglah jika memang kamu masih mencintainya, tetapi jika pada akhirnya dia memilih orang lain daripada harus kembali padamu maka terimalah dengan hati yang ikhlas. Karena cinta tidak akan pernah bisa dipaksakan.

Jangan Pernah Lakukan 5 Hal Ini Jika Masih Ingin Kembali Ke Mantan Jangan Pernah Lakukan 5 Hal Ini Jika Masih Ingin Kembali Ke Mantan Reviewed by slazhpardede on August 25, 2016 Rating: 5