Jika Kamu Sudah Jatuh Cinta, Jangan Pernah Menyesal Hanya Karena Patah Hati



Tidak ada hidup yang sempurna, setiap orang pasti memiliki cerita dalam hidupnya masing-masing. Hanya karena cerita hidupmu sedang sedih, bukan berarti orang lain sedang bahagia. Bahkan orang yang bahagia sekalipun juga pernah merasakan kesedihan. Dan tentang cinta, pun punya cerita masing-masing. Meski semua orang mengharapkan happy ending, nyatanya kebanyakan cinta berakhir dengan sad ending. Tapi bukan berarti kamu tidak akan pernah menemukan cinta yang bahagia itu, pada akhirnya dibalik setiap kisah yang menyedihkan akan ada satu kisah yang berakhir bahagia.



Ketika kamu jatuh cinta, maka jangan pernah lupa bahwa rasa bisa kapan saja berubah. Persiapkan hati bukan hanya untuk mencintai saja, tetapi juga untuk melepaskan. Jika cinta itu milikmu, maka semua akan berakhir indah. Namun jika tidak, maka akan berakhir dengan perpisahan. Mencintailah sebagaimana kamu ingin dicintai, dan jika pada akhirnya cinta itu tak dapat kamu miliki maka jangan pernah menyesal untuk cinta.

Menyesali apa yang sudah kamu lakukan artinya kamu tidak memberi penghargaan terhadap dirimu sendiri. Memberi hati untuk dia yang kamu cinta juga bagian dari apa yang terbaik yang dapat kamu lakukan untuk cinta. Berkorban untuk cinta juga hal terbaik yang telah kamu lakukan. Hargailah karna dirimu telah bekerja keras untuk melakukan sesuatu yang baik. Jika kamu saja tidak menghargainya, maka bagaimana mungkin orang lain bisa. Tak ada yang harus disesali, meskipun semuanya terlihat sia-sia tapi kamu sudah melakukannya dengan baik.

Jika kamu sudah jatuh cinta, jangan pernah menyesal hanya karena patah hati. Cinta tidak pernah salah, terkadang waktu yang tak bersahabat dengan cinta. Jika saat ini kamu patah hati, maka menangislah dan segera hapus air matamu. Tersenyumlah karena kamu selangkah lebih maju menuju cinta sejati. Karena yang terbaik tidak akan dengan mudah didapatkan. Jadi mencintailah sebaik-baiknya cinta itu ada, meskipun pada akhirnya harus patah hati, jangan pernah menyakiti siapa pun. Segala sesuatu yang dilakukan dengan baik pada akhirnya akan memberikan hasil yang baik pula.

Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi, tidak akan ada yang mampu merubahnya bahkan penyesalanmu pun tidak. Jadi tidak ada yang harus disesali dimasa lalu, ketika semua yang kamu lakukan atas keinginanmu sendiri maka hargai dengan menjadikannya pelajaran hidup.

Jika Kamu Sudah Jatuh Cinta, Jangan Pernah Menyesal Hanya Karena Patah Hati Jika Kamu Sudah Jatuh Cinta, Jangan Pernah Menyesal Hanya Karena Patah Hati Reviewed by slazhpardede on August 12, 2016 Rating: 5