Karena Hidup Tanpa Drama Jauh Lebih Indah


Dunia ini adalah panggung sandiwara, setiap orang memiliki perannya masing-masing. Semua alur cerita berjalan sesuai dengan skenario dan Tuhan adalah satu-satunya pemilik skenario hidup kita. Kita tidak bisa menebak apa yang akan terjadi esok, kita juga tak bisa mengubah jalan hidup sesuai dengan keinginan kita, karena semua sudah ditentukan oleh Dia sang pemilik skenario kehidupan. Yang kita bisa hanyalah menjalani sebaik-baiknya peran kita.


Jangan pernah mengeluh jika kamu sedang dalam episode yang sulit. Dalam setiap kesulitan yang tercipta selalu ada kemudahan bersamanya. Jika kamu tetap dalam alur cerita dan mejalani dengan sukarela setiap kesulitan serta berusaha untuk menjadikannya mudah, maka semua akan berakhir dengan baik.

Jangan pernah menyerah jika kamu sedang dalam episode yang sedih. Selalu ada pelangi sehabis hujan, pun senyuman akan selalu ada setelah air mata. Untuk setiap kesedihanmu, akan ada kebahagiaan yang menanti. Kamu hanya cukup menjadikan diri tegar menghadapinya, maka episode ini pun akan berakhir dengan baik.

Jangan pernah lupa diri ketika kamu sedang berada dalam episode yang bahagia. Karena tidak ada yang abadi di dunia ini. Kebahagiaan pun tidak akan abadi sama seperti kesulitan dan kesedihan yang juga sudah berlalu, bahagia ini pun akan berlalu juga. Tetaplah bersyukur dan persiapkan diri untuk episode-episode kehidupan selanjutnya. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang sedang menanti didepan sana.

Hidup ini memang sulit, maka jangan dipersulit dengan mendramatisir segala hal yang terjadi dalam hidupmu. Jika sedih maka menangislah, jika sulit maka berusahalah, jika bahagia maka bersyukurlah. Tidak ada manusia yang diciptakan untuk hidup sedih, sulit ataupun bahagia. Semuanya harus melewati proses satu per satu, hingga pada akhirnya semua akan baik-baik saja. Hidup ini hanya perlu dinikmati bukan diratapi, karena hidup tanpa drama jauh lebih indah.


Karena Hidup Tanpa Drama Jauh Lebih Indah Karena Hidup Tanpa Drama Jauh Lebih Indah Reviewed by slazhpardede on August 07, 2016 Rating: 5