Kelak Jika Kau Memahami Arti Cinta Yang Sebenarnya, Ingatlah Akan Luka Yang Pernah Kau Beri Untukku


Ada kalanya cinta itu memang sangat menyakitkan. Seakan tidak punya rasa hanya untuk sekedar berbaik hati dengan sang pemilik hati. Menyakiti atas nama cinta adalah hal yang paling kejih tentangmu. Menciptakan kisah yang seakan menawarkan bahagia, tapi nyatanya hanya air mata. Menghadirkan rasa yang seakan indah, tapi nyatanya sangat menyedihkan.



Hati bukanlah rumah singgah yang bisa kau datangi kapan saja kau mau. Hati punya pemiliknya yang seharusnya lebih berhak menentukan kau bisa singgah atau menetap. Namun rasa yang kau tawarkan seakan menjajikan bahwa kau tak akan beranjak dari sana, nyatanya semuanya penuh dusta.

Kau pernah datang hanya untuk sekedar bertandang, pernah menetap tanpa mau merawat. Pernah memeluk hanya untuk sekedar menusuk. Aku sempat mengira hadirmu untuk mendekap, namun aku salah. Kau hanya lekat untuk sekedar menyengat.

Dan yang paling menyedihkan adalah ketika apa yang kau pahami tentang cinta hanya sebatas kesenangan semata. Sepantasnya kau memang tak layak untuk dicinta. Ketika hati yang kau anggap mainan mendapatkan luka, maka kelak hati yang kau buang percuma pun akan kau cari. Pada akhirnya tak akan ada hati yang mampu mencintaimu setulus hati yang kau lukai.

Tentang cinta, jika yang kau pahami hanya bahagiamu maka bahagiaku tak layak ku bagi denganmu. Bahagialah dengan dirimu sendiri, bahagialah diatas air mata seseorang yang tulus mendekapmu. Karena bahagiamu hanya untuk hari ini saja. Hidup tak akan memberimu alasan lagi untuk bahagia. Karena pada akirnya kau hanya akan sendiri, berbahagialah dengan kesepianmu kelak.

Rasa yang kau sebut itu cinta adalah racun yang mematikan bagi orang lain dan juga perlahan akan membunuhmu juga. Kelak jika kau memahami arti cinta yang sebenarnya, ingatlah akan luka yang pernah kau beri untukku. Ingatlah bahwa ada hati yang terluka hanya karena ego seorang pecundang sejati.

Kelak Jika Kau Memahami Arti Cinta Yang Sebenarnya, Ingatlah Akan Luka Yang Pernah Kau Beri Untukku Kelak Jika Kau Memahami Arti Cinta Yang Sebenarnya, Ingatlah Akan Luka Yang Pernah Kau Beri Untukku Reviewed by slazhpardede on August 19, 2016 Rating: 5