Khusus Cowok : Ditolak Cewek? Nih 14 Jurus Ampuh Biar Gak Malu dan Galau


Lagi suka sama cewek, udah PDKT trus pas nembak ditolak? Mau nangis malu, harga diri dan gengsi sebagai cowok berasa tercabik-cabik ya. Uuppss.. jangan sampe malu-maluin brayyy cuma gara-gara ditolak cewek, nih 14 jurus ampuh biar gak malu dan galau.



1. Siapin kalimat buat ngeles
Nembak cewek ditolak? Bagi sebagian pria mungkin hal yang sangat memalukan dan gak tau mau bilang apa setelah si wanita yang ditembak bilang, maaf, sorry, ngga, tidak. . . Oh, tidaaaaak! Haha langsung aja ke topik.

a. Kalo doi bilang : “Entar deh, saya pikir-pikir dulu”
    Anda bilang : “Boleh, tapi apa yang saya bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”

b. Kalo doi bilang : “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
    Anda bilang : “Yaaah…! Temen saya udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”

c. Kalo doi gagap : “Sa… sa… sa… ya….”
    Anda bilang : “Sstt… Anda nggak usah ngomong apa-apa, saya udah tau kalo anda pasti mau bilang iya.”

d. Kalo doi bilang : “Saya mau fokus dulu sekolah.”
    Anda bilang : “Tenang! saya nggak bakalan ganggu sekolah kamu!”

e. Kalo doi bilang : “Saya mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran”
    Anda bilang : “Saya juga. Tapi gue pengen terus belajar sama Anda”

f. Kalo doi bilang : "Saya udah punya cowok”
    Anda bilang : “Tapi Anda masih punya loh kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya Saya”

g. Kalo doi diem aja.
    Anda bilang : “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran hehehe” (MAKSA)

2. Ajak kecengan lain nonton film horor
Kalo kamu baru ditolak, buruan ajak kecengan kamu yang lain nonton film. Cari film horor yang serem banget yang diputer di bioskop yang agak terpencil. Dijamin kamu bakal lupa kalo kamu baru aja ditolak cewek!

3. Nyewa film komedi banyak-banyak
Kalo males ke bioskop, coba pinjem VCD/DVD film komedi sebanyak-banyaknya. Trus, nonton deh seharian. Masak sih dari sekian banyak film komedi itu nggak ada yang bisa bikin kamu ketawa dan ngelupain rasa sedih dan kesel itu.

4. Dengerin musik metal
Masih sedih juga? Malah nafsu makan sampe hilang? Waduh bahaya tuh. Coba deh dengerin musik metal, puter kenceng-kenceng trus coba lompat-lompatan sendiri di kamar. Dijamin, abis itu nafsu makan bakalan makin besar karena kecapekan!

5. Ajak musuh bebuyutan kamu tanding main basket
Kalo semua cara di atas masih nggak bisa bikin kamu ngelupain tuh cewek, langsung aja telepon musuh bebuyutan kamu dan ajak dia tanding basket. Kalo semua kemarahan kamu bisa ditumpahin di pertandingan itu, dijamin musuh besar kamu bakal kalah telak dan nggak berani lagi bikin konflik sama kamu. Lumayankan, satu masalah bisa kelar!

6. Coba bikin lagu
Ehh… tau nggak sih kamu kalo banyak lagu-lagu tenar tercipta lantaran si penciptanya lagi sedih. Kenapa juga kamu ngga nyobain bikin lagu bertema cinta, atau lagu putus cinta sekalian. Siapa tahu jadinya bagus dan bisa jadi hit. Kamu bisa tajir, udah gitu bisa nyari cewek lagi… hehehehe.

7. Ke bengkel
Ke bengkel bisa jadi cara jitu buat ngelupain sakit hati. Kalo biasanya kamu nggak ada waktu buat ngurusin mobil atau motor, kan nggak ada salahnya ngabisin waktu barang sejam-dua jam buat bikin mobil atau motor kamu lebih mengkilap. Bisa jadi modal gaet cewek tuh!



8. Nemenin nyokap-bokap belanja
Nah, kalo yang ini iseng-iseng berhadiah. Selama ini, kamu pasti sibuk ngejar gebetan dan ngelupain bokap-nyokap. Nganterin mereka belanja bisa jadi penebus dosa masa lalu. Siapa tau, pas jalan bareng bokap-nyokap ada cewek cakep yang ngelirik. Stt… ada juga lho cewek yang suka sama cowok yang berbakti sama ortu.

9. Sering-sering jemput adik di sekolahnya
Cara yang ini nggak jauh beda sama cara yang baru disebut di atas. Sebagai saudara, kita jelas harus perhatian sama adik. Siapa tau, ada satu atau segerombolan temen adik kamu yang cantik banget. Kan asyik juga kalo dapet daun muda!

10. Nongkrong sendirian di tempat cewek-cewek cakep mejeng
Nongkrong sendirian bisa juga jadi pilihan kegiatan. Biar tepat sasaran, cari tempat nongkrong yang sering didatengin cewek cakep. Siapa tau, ngeliat kamu duduk termenung sendirian, tuh cewek-cewek jadi kasian dan ngajakin kamu jalan bareng mereka.

11. Hang out bareng temen
Kalo kamu ternyata tipe orang yang suka jalan rame-rame, langsung aja telepon temen-temen deket dan jalan ke tempat gank kamu biasa nongkrong. Abis itu ceritain deh semua kisah sedih kamu ke mereka. Dijamin, semua celaan yang merepet dari mulut mereka bisa bikin hidup kamu lebih hidup (Eh, kayak iklan rokok aja!)

12. Ubah gaya dandan
Biar nggak mati gaya, buruan coba gaya dandan terbaru yang lagi in. Siapa tau, penolakan itu disebabkan dandanan kamu udah out of date. Siapa tau kalo dandanan kamu berubah doi juga berubah pikiran!

13. Rajin fitness
Udah dandan abis masih nggak dapet juga? Wah, kamu mesti intropeksi lebih dalam lagi nih. Siapa tau, bodi kamu terlalu ceking atau malah terlalu gemuk. Mending langsung aja ke gym dan bentuk otot-otot badan kamu sampai menyerupai Ade Rai. Abis itu, coba lagi deh!

14. Jangan deket-deket sama temen yang lagi pacaran
Gila aja kamu! Udah tahu baru ditolak cewek, mau-maunya jalan bareng temen-temen yang berpasang-pasangan. Mendingan main game sendirian sampe bego!

Sumber : rumiridwan.com / axvero.blogspot.com

Khusus Cowok : Ditolak Cewek? Nih 14 Jurus Ampuh Biar Gak Malu dan Galau Khusus Cowok : Ditolak Cewek? Nih 14 Jurus Ampuh Biar Gak Malu dan Galau Reviewed by slazhpardede on August 10, 2016 Rating: 5