Mengungkapkan Cinta Memang Tidak Mudah Tetapi Memendam Rasa Mampu Memberi Luka


Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta, semua orang pasti akan merasakannya. Tetapi tidak semuanya mampu bertahan dengan cinta itu. Terkadang banyak hal yang berubah karena cinta, entah itu merubah diri sendiri ataupun orang lain.



Cinta itu bukan hanya tentang kata, tetapi juga tentang perbuatan untuk menunjukkan cinta. Tetapi cinta tanpa kata juga tak berarti apa-apa, karena cinta tetaplah membutuhkan pengakuan. Memang benar setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mencintai, tetapi cinta tetaplah harus diungkapkan. Karena tidak semua orang menyadari apa yang kamu perbuat untuk cinta.

Mengungkapkan cinta memang tidak mudah, tetapi memendam rasa mampu memberi luka. Jika cinta katakan cinta, agar ia tahu bahwa ada rasa yang kamu miliki. Terlepas dari rasa itu diterima atau tidak, setidaknya dia tahu bahwa ada seseorang yang mencintainya. Dan setidaknya dia memahami bahwa apa yang kamu lakukan adalah karena cinta.

Akan sangat menyakitkan ketika berkorban diam-diam untuk cinta. Seharusnya cinta memberimu kekuatan untuk mengatakannya, seharusnya pula cinta tak menjadikanmu seorang pecundang sejati yang hanya mencintai dalam diam. Jangan jadi pengecut hanya karena takut kecewa, ketika kamu berani jatuh cinta maka kamu juga harus siap untuk kecewa.

Tak ada yang tahu pasti kapan cinta itu akan menemukan belahan jiwanya, tetapi yang pasti adalah ia akan menemukan jalan untuk sampai disana. Jika kamu hanya diam, maka kamu tidak akan pernah menemukan jalan cintamu.

Menyakiti diri sendiri untuk cinta adalah kebodohan, karena cinta tidaklah hadir untuk itu. Jika memang harus terluka, maka cinta juga mampu mengobatinya. Percayalah memendam rasa sama seperti bom waktu yang kapan saja siap meledak, tetapi ketika ia meledak semuanya sudah terlambat.

Mengungkapkan Cinta Memang Tidak Mudah Tetapi Memendam Rasa Mampu Memberi Luka Mengungkapkan Cinta Memang Tidak Mudah Tetapi Memendam Rasa Mampu Memberi Luka Reviewed by slazhpardede on August 27, 2016 Rating: 5