Meskipun Terlihat Bodoh, Faktanya Orang Yang Baik Adalah Orang Yang Berbahagia


Tidak ada yang salah dengan menjadi orang baik, karena tidak semua orang mampu bertahan menjadi orang baik. Manusia terlahir dengan egonya masing-masing dan tidak sedikit orang yang berubah menjadi jahat ketika ego dipertaruhkan.

Terkadang orang berpikir menjadi orang baik sama dengan menjadi orang bodoh. Ketika sekian banyak orang menyakitimu, kamu tetap menjadi orang baik, maka kamu juga tetap menjadi orang bodoh. Tetapi membalas kejahatan dengan kejahatan hanya akan menghasilkan hal yang lebih buruk lagi. Dan pada akhirnya tidak akan ada kebahagiaan.


Baca Juga : 

Meskipun kebaikanmu adalah kebodohan bagi orang lain, tetaplah jadi orang baik. Karena orang baik akan tetap baik-baik saja meskipun terluka, akan tetap bisa bahagia meskipun disakiti. Tetaplah jadi orang baik, hidup tidak akan memberimu kebaikan jika yang kamu lakukan hanyalah hal buruk. Terkadang kita yang sudah baik saja tetap mendapatkan hal buruk, apalagi jika tidak baik mungkin akan lebih buruk lagi.

Hidup akan selalu menawarkan kebaikan jika apa yang kamu lakukan adalah hal yang baik. Karena hidup itu bagaikan bercermin, jika kamu tersenyum maka ia akan tersenyum pula. Maka berbuat baiklah agar yang datang padamu adalah kebaikan pula.

Bukan tentang seberapa jahat orang padamu, tetapi seberapa sabar kamu menerima bahwa orang jahat juga memiliki sisi baiknya dan setiap perbuatan pasti memiliki alasannya. Jadi hal terbaik bukan membalasnya dengan kejahatan, tetapi tetap menjadi orang baik. Karena pembalasan terbaik bagi orang-orang yang menyakitimu adalah dengan tetap menjadi orang baik.

Kebaikan adalah sebaik-baiknya perlakuan baik dalam hidup. Orang yang baik akan memiliki hidup yang lebih tenang, karena dia tidak perlu memikirkan banyak hal buruk tentang orang lain. Orang yang baik akan lebih bahagia, karena hidupnya dipenuhi dengan kebaikan. Orang yang baik akan baik-baik saja, karena pada akhirnya kebaikan adalah pemenang dari segala kejahatan.

Meskipun Terlihat Bodoh, Faktanya Orang Yang Baik Adalah Orang Yang Berbahagia Meskipun Terlihat Bodoh, Faktanya Orang Yang Baik Adalah Orang Yang Berbahagia Reviewed by slazhpardede on August 22, 2016 Rating: 5