Sering Putus Nyambung? Hati-Hati Terkena Stress dan Krisis Percaya Diri !


Hubungan yang sehat adalah hubungan yang meskipun bertengkar tetapi tidak pernah putus. Lalu bagaimana dengan hubungan yang putus nyambung?

Hubungan yang sering putus nyambung menandakan bahwa kurangnya komunikasi yang baik diantara keduanya. Dalam setiap hubungan sudah pasti ada masalah, tetapi hal itu bukanlah jadi alasan mutlak untuk putus. Setiap masalah pasti memiliki penyelesaian, tapi bukan dengan kata putus. Jika hubungan yang kalian bina memiliki komitmen yang kuat, maka kalian akan selalu berusaha menyelesaikan setiap masalah yang ada dalam hubungan.



Putus nyambung juga menunjukkan bahwa kurangnya kepercayaan terhadap pasangan. Itulah sebabnya kamu atau dia lebih memilih putus dari pada berdamai dalam setiap pertengkaran. Dan ketika sudah putus, dengan alasan kangen atau berpikir bahwa dia adalah jodohmu maka kamu akan dengan mudahnya kembali lagi. Hal ini juga menandakan bahwa kurangnya rasa percaya diri, sehingga kamu lebih memilih kembali kepada mantan daripada memulai hubungan yang baru.

Jika hubungan yang kamu bina saat ini sering kali putus nyambung, maka kamu lebih baik introspeksi hubungan. Apakah hubungan tersebut benar-benar hubungan yang kamu harapkan. Apakah kamu nyaman menjalani hubungan yang rumit seperti ini. Karena menurut survei, pasangan yang terjalin dalan hubungan putus nyambung sangat rentan dengan stress dari pada pasangan yang tidak pernah putus.

Jika memang dia adalah yang terbaik menurutmu, maka berdiskusilah agar hubungan kalian lebih sehat. Hindari putus jika ada masalah yang masih bisa diselesaikan, dan jika putus coba pikirkan kembali sebelum memutuskan untuk balikan lagi.

Selama kamu terlibat dalam hubungan putus nyambung, kamu akan selalu kesulitan dalam membina hubungan baik dengannya ataupun dengan orang lain. Maka belajarlah untuk tidak membuat segala sesuatunya menjadi rumit. Jika tak bisa lagi bersama maka lebih baik putus dan temukan seseorang yang lebih baik. Dan jika sudah putus, jangan berpikir untuk langsung balikan ketika kamu merasa kangen ataupun kesepian.

Sering Putus Nyambung? Hati-Hati Terkena Stress dan Krisis Percaya Diri ! Sering Putus Nyambung? Hati-Hati Terkena Stress dan Krisis Percaya Diri ! Reviewed by slazhpardede on August 08, 2016 Rating: 5