Terima Kasih Cinta, Meskipun Harus Berpisah Karena Perbedaan Tapi Aku Pernah Bahagia


Cinta tidak pernah memiliki batas, dia akan datang pada siapa pun dan kapan pun. Cinta akan senantiasa menghadirkan rasa yang tak terduga, terkadang bahagia terkadang juga sedih. Tak ada yang tahu kapan ia akan datang dan kapan pula ia akan pergi. 

Aku bahagia, pernah mencintai seseorang yang meskipun berbeda namun tetap menghargai perbedaan yang ada. Cinta itu mengajarkanku bahwa cinta adalah menghargai apapun tentang dia yang kamu cintai. Aku bahagia, pernah dicintai oleh seseorang yang meskipun berbeda namun tetap memperlakukanku sama, sebagaimana cinta ingin membuatku bahagia.



Kita tidak bisa memilih siapa yang akan kita cintai, karena hati punya pilihannya sendiri. Kita hanya bisa mencintai ketika hati telah memilih. Namun jika pilihan itu bukanlah bagian dari takdir, maka hati juga akan ikhlas melepaskan.

Ketika perbedaan tak memberi peluang untuk bersama, maka perbedaan mampu memberi hati untuk saling mendoakan. Semoga kelak hati ini akan memilih seseorang yang tak lagi terpisah karena perbedaan, tetapi bersatu atas nama cinta. Bahagia tak harus selalu tentang bersama orang yang kita cintai, bahagia juga berarti memberi jalan untuk seseorang yang kita cinta agar bisa bahagia. Karena terkadang cinta tak berpihak pada kita.

Bukan tentang menyatukan perbedaan untuk bersama, tetapi tentang menghargai perbedaan yang ada sehingga memilih perpisahan sebagai jalan terbaik. Bukan karena cinta tidak memiliki kekuatan untuk bersama, tetapi karena cinta tak harus mengorbankan banyak orang untuk bahagia. Ketika berpisah memberi kebaikan, kenapa harus memaksakan diri untuk bersama demi ketidakbahagiaan? Terima kasih, meskipun harus berpisah karena perbedaan tapi aku pernah bahagia.

Terima Kasih Cinta, Meskipun Harus Berpisah Karena Perbedaan Tapi Aku Pernah Bahagia Terima Kasih Cinta, Meskipun Harus Berpisah Karena Perbedaan Tapi Aku Pernah Bahagia Reviewed by slazhpardede on August 12, 2016 Rating: 5