Teruntuk Dirimu Yang Sudah Menduakan Aku, Terima Kasih Karena Akhirnya Kamu Menunjukkan Kualitas Hatimu


Kita memang tak pernah tahu bagaimana akhir dari cerita cinta yang sedang kita jalani. Meskipun selalu berharap semuanya baik-baik saja, tapi terkadang takdir berkata lain. Saat hati yang tulus harus berbalas dengan pengkhianatan, mungkin memang menyakitkan tapi pada akhirnya itulah yang terbaik.



Tidak ada orang yang menginginkan sebuah pengkhianatan, tetapi kita bisa memilih apakah pengkhianatan itu akan menjadi hal yang kita sesali atau kita syukuri. Menyesal? Dikhianati tidak seharusnya meninggalkan penyesalan, karena yang seharusnya menyesal adalah dia yang berkhianat. Karena dia lebih memilih memberi luka pada hati yang tulus mencintai. Bersyukur? Iya, kita patut bersyukur karena takdir memberimu jalan keluar dari kisah cinta yang diperankan oleh seorang pengkhianat.

Teruntuk dirimu yang sudah menduakan aku, terima kasih karena akhirnya kamu menunjukkan kualitas hatimu. Hati yang tadinya aku pikir adalah rumah ternyamanku, ternyata adalah salah satu neraka yang menjeratku atas nama cinta. Terima kasih, karena meskipun terluka tapi setidaknya hatiku bisa terselamatkan. Aku memilih terluka hari ini dan bahagia esok daripada aku harus menahan luka seumur hidup untuk sebuah pengkhianatan.

Bukan tentang cinta yang seharusnya bisa memaafkan, tetapi tentang cinta yang seharusnya tak diduakan. Satu kesalahan fatal dalam cinta adalah mendua hati, karena cinta bukanlah cinta jika hati sudah mendua. Cinta selalu memilih dua orang untuk berbagi, dan tidak ada tempat untuk orang ketiga. Namun ketika hatimu mampu terbagi, maka cintamu hanyalah sebatas kata. Dan masihkah kau layak ku cintai?

Jangan pernah berpikir bahwa cintaku cukup kuat untuk mempertahankanmu. Justru kekuatan cintaku lah yang menegaskan betapa aku tidak bisa bertahan dengan seorang pengkhianat. Jika luka bisa menguatkan, kenapa aku harus takut terluka?
Teruntuk Dirimu Yang Sudah Menduakan Aku, Terima Kasih Karena Akhirnya Kamu Menunjukkan Kualitas Hatimu Teruntuk Dirimu Yang Sudah Menduakan Aku, Terima Kasih Karena Akhirnya Kamu Menunjukkan Kualitas Hatimu Reviewed by slazhpardede on August 01, 2016 Rating: 5