Teruntuk Dirimu Yang Telah Merebut Kekasihku, Terima Kasih Karena Hadirmu Menyelamatkan Hidupku


Aku percaya takdir cinta tidak akan pernah salah. Dia yang memang tercipta untukmu akan tetap jadi milikmu, sedangkan dia yang bukan takdirmu sampai kapanpun tidak akan pernah jadi milikmu. Hidup sudah cukup sulit, jadi jangan dipersulit dengan mempertahankan cinta yang salah. Jika menyakitkan maka cobalah untuk melepaskan, semua akan baik-baik saja selama kamu mampu memahami dirimu sendiri.



Cinta, tak ada yang benar-benar memahami apa itu artinya cinta. Setiap orang mencintai dengan caranya masing-masing, bahkan terkadang mencintai sekaligus menyakiti. Entah itu masih bisa disebut cinta atau tidak. Kesetiaan, hal yang paling diutamakan dalam setiap hubungan. Karena hati yang mendua tak lagi mampu mencintai dengan tulus. Jika cinta itu adalah benar-benar cinta, tak seharusnya kehadiran orang ketiga mampu menggoyahkan rasa. Dan tak sepantasnya kesetiaan berbalas dengan pengkhianatan.

Jika memang bukan takdirnya, akan selalu ada alasan untuk pergi dan juga akan selalu ada alasan untuk mencari seseorang yang lebih baik. Karena cinta yang sesungguhnya tidak akan pernah merasa kurang, karena apa yang dia cintai sudah cukup sempurna dengan kebersamaan.

Teruntuk dirimu yang telah merebut kekasihku, terima kasih karena hadirmu menyelamatkan hidupku. Jika bukan karenamu, aku kesulitan mengenal hati yang sesungguhnya. Jika bukan karenamu, aku tidak akan mampu melepaskan cinta yang salah ini. Hadirmu adalah satu-satunya alasan agar hidupku kembali bahagia. Jika dengan bersama kalian merasa bahagia, maka aku jauh lebih bahagia. Karena sesuatu yang hilang akan diganti dengan sesuatu yang lebih baik. Tak ada yang harus ku pertahankan jika yang seharusnya tinggal saja memilih untuk pergi. Terlepas dari ini akan memberiku luka tapi setidaknya hatiku sudah lepas dari cinta yang dangkal.

Teruntuk Dirimu Yang Telah Merebut Kekasihku, Terima Kasih Karena Hadirmu Menyelamatkan Hidupku Teruntuk Dirimu Yang Telah Merebut Kekasihku, Terima Kasih Karena Hadirmu Menyelamatkan Hidupku Reviewed by slazhpardede on August 04, 2016 Rating: 5