Teruntuk Dirimu Yang Terlalu Mencintaiku, Maafkan Hatiku Yang Tak Pernah Bisa Memilihmu


Mungkin aku adalah orang yang beruntung karena ada seseorang yang mencintaiku sepertimu. Seseorang yang memberikan sepenuh hatinya untukku, seseorang yang berjuang hanya untuk sekedar mendapatkan senyumanku, ya aku cukup beruntuk untuk cinta itu.



Namun aku juga adalah orang yang akan selalu menyakitimu. Karena meskipun hadirmu membawa cinta yang sebegitu besarnya untukku, aku tetap tak bisa memilihmu. Mencintaiku hanya akan memberikan luka untukmu sendiri. Berhentilah berharap, karena pada akhirnya yang kamu dapatkan hanyalah kekecewaan.

Terima kasih karena telah terlalu mencintaiku, hingga aku tak kuasa bertahan disisimu. Aku memilih pergi daripada harus memberimu cinta yang palsu. Aku memilih menyakitimu hari ini daripada harus menyakitimu selamanya. Pahamilah bahwa hati tidak akan pernah bisa dipaksakan. Jangan menyakiti dirimu sendiri hanya untuk cinta yang tak pernah bisa ku balas.

Teruntuk dirimu yang terlalu mencintaiku, maafkan hatiku yang tak pernah bisa memilihmu. Mungkin akan lebih baik jika kamu melupakanku. Bukan aku tak menghargai hatimu, tetapi hatiku juga berhak untuk cinta yang ia pilih. Maafkan aku jika harus membuatmu terluka, pahamilah kita tak bisa menjadi satu seperti yang hatimu harapkan.

Aku tak pantas menerima ketulusanmu karena hatiku tak pernah memilihmu. Berikanlah cinta itu untuk seseorang yang pantas menerimanya. Seseorang yang juga mampu memberikan hatinya untukmu. Maafkan aku karena aku hanya bisa memberimu air mata. Kelak kau kan temukan hati yang pantas untuk ketulusan yang kamu miliki.

Teruntuk Dirimu Yang Terlalu Mencintaiku, Maafkan Hatiku Yang Tak Pernah Bisa Memilihmu Teruntuk Dirimu Yang Terlalu Mencintaiku, Maafkan Hatiku Yang Tak Pernah Bisa Memilihmu Reviewed by slazhpardede on August 23, 2016 Rating: 5