Untukmu Yang Masih Aku Cinta, Berbahagialah Dengan Dia Yang Kau Pilih


Hal yang paling menyakitkan dari putus cinta adalah ketika hubungan sudah berakhir tapi kamu masih mencintainya. Tidak mudah melupakan seseorang yang pernah ada dalam hidup kita, karena memory selalu terikat dengan hati. Perasaan yang tidak serta merta hilang ketika hubungan berakhir membuat hati selalu galau.



Aku, masih disini dengan sisa cinta yang ada. Masih dengan secuil harapan cinta itu akan kembali. Meskipun semua terasa tidak mungkin, tetapi hati masih saja berharap. Tidak mudah ketika melihatmu tapi tak mampu memelukmu, bahkan untuk sekedar menyapamu. Hatiku tak sanggup saat menyadari, dia yang berdiri disana bukan lagi dia yang dulu selalu menyambutku dengan senyuman manis dan pelukan hangatnya. Saat ini dia hanyalah seseorang yang sudah berdiri tanpa melihatku ataupun menungguku.

Semakin aku berharap semakin aku terluka. Tangan yang dulu menggam tanganku, kini ada tangan lain yang kau genggam. Aku cemburu, tapi aku hanyalah serpihan masa lalu yang tak berhak untuk cemburu. Kisah kita t'lah usai, hanya saja aku masih terikat dengan kisah itu. Andai saja aku bisa melupakanmu seperti kau yang secepat itu melupakanku. Andai saja, mungkin aku sudah baik-baik saja saat ini.

Untukmu yang masih aku cinta, berbahagialah dengan dia yang kau pilih. Mungkin sudah saatnya aku mengucapkan selamat tinggal untukmu dan untuk sisa cinta ini. Dia yang mampu membuatmu lupa tentang kita, dia yang mampu memberi cahaya di hidupmu setelah aku, dia yang saat ini berada disisimu. Mungkin memang dialah yang terbaik untukmu. 

Dan aku akan menutup hatiku untuk cerita masa lalu. Perlahan membuka hati untuk secerca harapan akan cinta yang baru. Meskipun tidak mudah tapi aku tak punya pilihan lain. Karena menangisimu tak akan membuatmu kembali. Berbahagialah dengannya, dan doakan aku mendapatkan kebahagiaan yang sama.

Untukmu Yang Masih Aku Cinta, Berbahagialah Dengan Dia Yang Kau Pilih Untukmu Yang Masih Aku Cinta, Berbahagialah Dengan Dia Yang Kau Pilih Reviewed by slazhpardede on August 05, 2016 Rating: 5