Untukmu Yang Pernah Aku Cintai, Kau Adalah Penyelasan Terbesar Dalam Hidupku


Seharusnya cinta bukanlah hal yang harus disesali, karena cinta adalah rasa yang tidak bisa diciptakkan sendiri. Namun luka yang terlalu dalam tak membuatku paham bahwa itu adalah cinta. Jika mencintaimu adalah kesalahan, seharusnya aku berhenti sejak awalaku mengenalrasa itu. Aku menyesal karena pernah mencintaimu.



Kecewa yang teramat dalam akhirnya membuatku paham bahwa tak seorang pun bisa dipercaya, termasuk orang yang kita cintai. Sebegitu mudahnya meminta kepercayaan dan sebegitu mudahnya pula menghancurkannya. Lalu apa gunanya aku percaya? Aku menyesal karena pernah mempercayaimu.

Bukan tentang seberapa dalam cinta yang kurasakan, tapi tentang seberapa besar cinta yang telah ku berikan. Dan adilkah jika semua itu hanya berbalaskan luka? Dimana perasaanmu saat kau tahu bahwa hati yang kau permainkan ini adalah hati yang benar-benar mencintaimu? Masihkah kau layak untuk cinta?

Hidup ini memang tidak pernah berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Terkadang tak ada pilihan lain selain tegar menjalaninya. Cinta satu-satunya rasa yang sangat indah bisa sedang berbunga dan sangat menyakitkan bisa sedang berbisa. 

Untukmu yang pernah aku cintai, kau adalah penyesalan terbesar dalam hidupku. Andai waktu bisa ku putar, aku memilih untuk tidak mengenalmu. Aku menyesal karena membiarkanmu masuk ke dalam cerita hidupku. Aku menyesal karena memberikan hati yang begitu tulus untukmu. Aku menyesal untuk semua rasa yang pernah aku rasakan untukmu. Aku sungguh menyesal!

Bakan untuk setiap tawa yang kau ciptakan, aku menyesal. Tak ada yang abadi, untuk setiap hal didalam dunia ini akan berakhir. Dan aku berharap segala penyesalan ini juga akan segera berakhir. Kau adalah penyesalan terbesar dalam hidupku. Aku menyesal!

Untukmu Yang Pernah Aku Cintai, Kau Adalah Penyelasan Terbesar Dalam Hidupku Untukmu Yang Pernah Aku Cintai, Kau Adalah Penyelasan Terbesar Dalam Hidupku Reviewed by slazhpardede on August 06, 2016 Rating: 5