Wanita Harus Tahu, Inilah Alasannya Kenapa Pria Selingkuh


Perselingkuhan merupakan hal yang paling mengecewakan dalam hubungan. Mendapati pria yang kita cintai berselingkuh merupakah saat-saat yang paling menyedihkan. Ketika kesetiaan tidak ada artinya, maka hubungan pun tak dapat dipertahankan lagi. Sebelum menikmati sakit hati karena diselingkuhi, ada baiknya kamu ketahui alasan kenapa pria berselingkuh.




1. Kamu tidak lagi menarik 
Alasan yang paling sering dikemukakan para pria tentang kenapa dia berselingkuh. Meskipun kamu tidak akan pernah mendengarkan alasan ini keluar dari mulut mereka, namun fakta menunjukkan bahwa alasan utama mereka melakukannya karena kamu dianggap tidak menarik lagi.

Jika alasan ini dikemukakan setelah dia menemukan perempuan lain yang secara fisik memang lebih sempurna dibanding kamu, maka jelaslah sudah bahwa pasanganmu memang tipe pria yang tidak bisa kamu percaya.

Berhubungan dengan pria seperti ini tidak akan membawa kebahagiaan apa-apa, karena bagi dia, wanita hanya bisa dinilai dari penampilan fisiknya tanpa memperhitungkan kecantikan dari dalam hati dan ketulusannya. 

2. Kamu terlalu cerewet 
Di awal hubungan mungkin tidak akan berpengaruh banyak. Tapi jika rasa bosan telah menghinggapinya maka kesalahan sekecil apapun dapat ia jadikan sebagai salah satu alasan kenapa ia lebih memilih wanita lain.

Cerewet misalnya, pada kebanyakan wanita hal ini merupakan sesuatu yang lumrah. Tapi jika anda terus melakukannya maka pria anda akan menjadikannya sebagai alat pembenar untuk perselingkuhan yang dia lakukan. 

3. Kesepian 
Jika kamu termasuk pasangan suami isteri/ pasangan kekasih yang membina hubungan jarak jauh, berhati-hatilah. Pria adalah makhluk yang tidak bisa / tidak tahan dengan perasaan kesepian. Jadi, suasana pria yang kesepian dapat menjadi pemicu seorang pria melakukan selingkuh dari pasangannya. Tidak berbeda jauh dengan “kurnag perhatian”, kesepian juga memicu pria butuh sosok yang dapat menghibur dan menyenangkannya. Sebaiknya kamu yang berhubungan jarak jauh, tetap jaga komunikasi dan saling perhatian terhadap pasangannya. 

4. Kamu kurang perhatian 
Fakta menunjukkan bahwa bukan wanita saja yang membutuhkan perhatian dari pasangannya, laki-laki juga memiliki kecenderungan yang sama meskipun tidak sebesar keinginan para wanita.

Kurang perhatian termasuk salah satu hal yang sering dikemukakan oleh para pria yang melakukan perselingkuhan. Mereka berusaha mencari perhatian dari wanita lain saat tidak mendapatkannya dari pasangannya. Jadi, sesibuk apapun kamu (wanita), sebaiknya tetap sempatkan untuk memebri perhatian pada pasangan Anda. 

5. Menganggap selingkuh sebagai hal menarik 
Diakui atau tidak tapi pada dasarnya pria menyukai perburuan, sayangnya perburuan tersebut tidak saja dalam hal positif namun juga meliputi hal yang negatif.

Bagi sebagian pria, wanita dianggap sebagai buruannya. Bagi pria tipe ini, menaklukan banyak wanita menjadi hal yang yang dapat dia banggakan di depan teman-temannya. Yang sering dalam tipe pria ini adalah pria playboy, pria yang merasa punya kekuasaan dan pria yang merasa kebahagiaan dapat dibeli dengan uang. 

6. Adanya ketidakcocokan 
Bagi sebagian orang ada yang berpendapat bahwa pacaran adalah salah satu media untuk menjajaki suatu hubungan. Selain perasaan cinta, faktor “cocok” atau “tidak cocok” juga menjadi faktor langgeng/tidaknya hubungan. Sehingga, mereka yang sudah merasa tidak cocok sering putus di tengah jalan, atau pindah ke lain hati (selingkuh).

Begitu juga dalam hubungan suami isteri, faktor ketidakcocokan seringkali menjadi pemicu pria “pindah ke lain hati”. Namun, bagi pria yang bijaksana tentu akan meninjau perasaannya kembali. Jika perasaan cinta kepada pasangan resminya lebih besar dari “ketidakcocokan” yang ada, maka hubungan suami isteri akan tetap terjaga, apalagi jika sudah dikaruniai anak. Solusinya harus saling mengalah dan mengendalikan ego masing-masing tentunya. 

7. Bentuk balas dendam terhadap kamu 
Pasangan pria atau wanita sering menyatakan alasan yang satu ini. Mereka menyelingkuhi pasangannya hanya untuk membalaskan sakit hati mereka. Entah benar atau tidak, yang jelas ini termasuk alasan yang paling populer baik di kalangan wanita maupun pria.
Wanita Harus Tahu, Inilah Alasannya Kenapa Pria Selingkuh Wanita Harus Tahu, Inilah Alasannya Kenapa Pria Selingkuh Reviewed by slazhpardede on August 18, 2016 Rating: 5