Wanita Yang Bijak Adalah Wanita Yang Tahu Kapan Akan Bertahan dan Kapan Akan Pergi


Ketika kamu mencintai, berikanlah sepenuhnya hatimu untuk cinta namun izinkan logika menjadi penengah antara hati dan otak. Jika kamu melakukan segala hal dengan hati, maka pikiran hanya akan dibutakan oleh cinta. Izinkan logika terlibat setiap kali kamu harus mengambil keputusan, agar ketika semua berjalan tidak seperti yang diharapkan, hati masih memiliki kekuatan untuk bertahan.



Cinta adalah rasa yang bukan hanya mampu membuatmu bahagia, tetapi juga menderita. Ketika kamu menempatkan cinta diatas segalah hal yang kamu miliki, maka bersiaplah untuk hati yang akan tersakiti. Maka bijaklah untuk menempatkan cinta ditempat yang seharusnya.

Wanita yang bijak adalah wanita yang tahu kapan akan bertahan dan kapan akan pergi. Jika cinta yang dia yakini memberi jalan menuju kebahagiaan, menempatkan dirinya sebagi satu-satunya cinta, memberi waktu untuk selalu berbagi kasih, maka layaklah ia untuk dipertahankan. Namun jika cinta yang dia yakini hanya menjadikanmu budak hati yang kapan saja bisa dimanfaatkan, membuatmu selalu menunggu dalam setiap janji yang tak pernah ia tepati, mengatasnamakan cinta untuk setiap keinginan yang harus kamu turuti, maka tegaslah melangkah pergi.

Seseorang yang mencintaimu adalah seseorang yang seharusnya memperlakukan cinta itu dengan baik. Dia yang menunjukkan cinta bukan hanya dengan kata, tetapi juga dengan perbuatan. Dia yang memahami bahwa hati bukanlah tempat untuk sebuah luka, namu tempat untuk meletakkan kebahagiaan.

Bijaklah bukan hanya dengan hati tetapi juga dengan logika, agar setiap luka yang ada mampu kamu balut dengan sisa hati yang masih kuat untuk bertahan. Melangkahlah meskipun dia memanggilmu untuk kembali, karena cinta yang seharusnya indah menunggumu untuk bahagia.

Wanita Yang Bijak Adalah Wanita Yang Tahu Kapan Akan Bertahan dan Kapan Akan Pergi Wanita Yang Bijak Adalah Wanita Yang Tahu Kapan Akan Bertahan dan Kapan Akan Pergi Reviewed by slazhpardede on August 24, 2016 Rating: 5