10 Hal Ini Akan Menghantuimu Jika Kamu Menjadi Perebut Pacar Orang


Cinta itu memang buta, bahkan ketika kamu sadar bahwa kamu jatuh cinta pada seseorang yang telah memiliki pacar kamu tetap berusaha untuk merebutnya. Memang benar cinta bisa datang kapan saja dan pada siapa saja. Tidak salah mencintai kekasih orang lain, yang salah adalah ketika kamu berpikir untuk memilikinya. Tak ada pasangan yang ingin dipisahkan dan tak ada orang yang ingin menyerahkan kekasihnya pada orang lain. Maka sebelum kamu menyesal karena bertindak bodoh, pertimbangkan segala hal sebelum melakukannya, meskipun itu atas nama cinta.



Semu orang memang berhak untuk mencintai dan dicintai, tetapi kamu tidak berhak memisahkan seseorang dengan orang yang dia cintai. Jika kamu melakukannya, maka 10 hal ini akan menghantuimu.

1. Mungkin kamu akan merasa bangga bisa merebut pacar orang


Merebut pasangan orang lain? Nggak hanya berlaku untuk cowok, hal itu juga bisa dilakukan oleh cewek. Kalau ternyata orang yang dicintai sudah punya pacar atau pasangan, maka menikung orang yang dicintai dari pasangannya bisa saja terjadi. Nah, saat kamu berhasil, rasa bangga pasti akan menggebu di dadamu. Ya, secara kamu bisa membuat pasangan orang lain jatuh ke pelukanmu. Waw!

2. Trik berhasil, merasa jadi orang cerdas?


Untuk bisa merebut pasangan orang pasti butuh melakukan banyak cara. Mulai dari jurus A sampai jurus Z rela kamu keluarkan agar misimu itu berhasil. Putar otak sampai kering pun pasti dilakukan. Saat kamu memang berhasil menggaet si dia, maka bisa jadi kamu akan merasa jadi orang yang pintar. Secara segala jurusmu berhasil bikin dia klepek-klepek. Benar begitu?

3. Kamu makin PeDe dengan keberhasilanmu


Yah, mau digimanain lagi. Dirimu sudah terlalu merasa berbangga saat berhasil menikung pasangan orang. Selain merasa berbangga karena dianggap pintar, tingkat percaya dirimu juga meningkat. Ya itu karena kamu sudah merasa sukses membuat hati lawan jenismu berbelok arah.

4. Merasa semakin hebat karena di elu-elukan teman-temanmu


"Wah kamu hebat bisa bikin dia berpaling." Ungkapan itu barangkali bisa meluncur dari mulut teman se-gengmu. Bisa jadi ungkapan itu benar-benar ungkapan rasa kagum atau malah menyindir. Cuma beda dikit lho! Mungkin temanmu nggak enak dan takut merusak persahabatan kalian saat dia nggak setuju dengan tindakanmu.

5. Sadar merebut pacar orang? Siap-siap dilabrak


Karena kamu sudah merebut pasangan orang, maka jangan sampai kamu tidak memperhitungkan risikonya. Tentu mantan pasangan yang telah kamu tikung itu pasti akan melabrakmu. Percekcokan pun bisa terjadi, entah itu besar ataupun kecil. Pernah dengar ada pertumpahan darah gara-gara rebutan pasangan, kan? Hih, ngeri!

6. Karena itu kamu menjadi pacar yang posesif



Saat bayang-bayang orang yang telah kamu kalahkan itu muncul, kamu akan menjadi sangat takut kehilangan pasanganmu. Ya secara kamu sudah merebutnya setengah mati, bahkan dengan berbagai cara dari pasangannya dulu.

7. Hati-hati dia balas dendam karena pacarnya kamu rebut loh!



Ada dua skenario, bisa saja dia yang kalah mau menerima begitu saja, tapi bisa juga dia tidak terima pasangannya kamu rebut. Balas dendam pun bisa jadi hal yang mengantuimu.

8. Gampang merebut belum tentu gampang mempertahankan


Menjaga memang lebih sulit daripada meraihnya. Ungkapan itu juga bisa diterapkan dalam masalah ini. Merebutnya dari orang lain bisa menjadi perkara yang lebih muda daripada mempertahankan pasanganmu itu dari orang lain. Tentu kamu juga nggak mau kehilangan pasangan yang telah kamu rebut dari pasangannya, kan?

9. Percaya tentang karma kan?


Sepasang kekasih pasti nggak ingin salah satu pasangan yang dicintainya berpaling hati kepada orang lain. Hal itu juga dirasakan orang yang telah menikung pasangan orang lain tadi. Kalau sudah begitu, maka karma pun jadi hantu yang menyeramkan bagimu.

10. Pada akhirnya kamu hanya akan dihantui rasa bersalah


Ketika keresahan sudah melanda padamu, maka kebanggan, pengakuan akan kecerdasan dan rasa percaya diri seketika hilang. Yang ada di pikiranmu cuma rasa kehilangan pasangan, karma, dan rasa bersalah.

Sumber : brilio.net
10 Hal Ini Akan Menghantuimu Jika Kamu Menjadi Perebut Pacar Orang 10 Hal Ini Akan Menghantuimu Jika Kamu Menjadi Perebut Pacar Orang Reviewed by slazhpardede on September 15, 2016 Rating: 5