6 Hal Yang Menyebabkan Rasa Jenuh Terhadap Hubungan


Dalam hal berpacaran, tidak ada hubungan yang akan berjalan mulus. Akan selalu ada rintangan yang kalian lewati, hal ini berguna untuk melihat sejauh mana kalian mampu mempertahankan hubungan kalian. Salah satu hal yang sering muncul adalah "JENUH". Rasa jenuh ini mungkin terdengan sepela, tetapi pada kenyataannya banyak hubungan yang kandas karena merasakan jenuh terhadan pasangannya. Sebelum kamu mengatasi rasa jenuh tersebut, ada baiknya kamu ketahui apa saja yang menyebabkan kejenuhan tersebut. Berikut ini adalah hal-hal yang menyebabkan rasa jenuh terhadap hubungan.



1. Tertarik dengan orang lain
Tertarik dengan orang lain selain pacar kamu atau terlalu sering lirik sana lirik sini akan membuat rasa bosan terhadap pacar kamu muncul, hal ini bisa menjadi pemicu runtuhnya sebuah hubungan. Untuk itu sayangi lah pacar kamu dengan sepenuh hati berilah perhatian dan sayangmu hanya untuk dia dan cobalah untuk  menjadi seseorang yang romantis terhadapnya.

2. Tidak pernah bertemu
Sama seperti terlalu sering bertemu, tidak pernah bertemu juga merupakan salah satu faktor yang membuat sebuah hubungan tidak menyenangkan Karena dapat membuat pasangan kamu merasa sendirian, kurang perhatian dan apabila hal ini terus berlanjut dapat menyebabkan kejenuhan dalam menunggu dan berakhir dengan keruntuhan sebuah hubungan. Dilema seperti ini biasanya dialami oleh anda yang menjalani hubungan jarak jauh.

3. Selalu sering membahas hal yang itu-itu saja
Selalu membahas hal yang sama setiap kali bertemu selalu membahas masalah yang itu-itu saja secara berkepanjangan itu akan menyebabkan pasangan kamu jenuh untuk mendengarkan dan malahan terkadang merasa saat bertemu denganmu adalah saat-saat yang paling tidak menyenangkan. Solusinya carilah hal-hal baru yang lebih mengasyikkan untuk dibahas bersama pasangan kamu.



4. Kurang perhatian
Cobalah untuk memberikan perhatian yang seharusnya dia dapatkan dari kamu sebagai pasangannya, namun Jangan terlalu over protective berikan sedikit kelonggaran pada pacar kamu dia juga membutuhkan waktu untuk bersama sahabat dan teman-temannya. Terlalu mengekang pacar kadang malah membuatnya merasa tertekan berikan sedikit ruang kebebasan untuk si dia.

5. Tidak ada humor
Rasa bosan dan kejenuhan akan cepat datang apabila anda terlalu serius dalam menjalani sebuah hubungan dan tidak adanya humor sama sekali. Ingat Humor adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

6. Terlalu Sering Bertemu
Terlalu sering bertemu sangat beresiko timbulnya rasa bosan dalam sebuah hubungan, penyebabnya mungkin saja karena berada pada satu tempat yang sama atau berdekatan sehingga setiap saat selalu bertatapan muka. Selalu berdekatan dengan orang yang kita sayang memang bagus untuk sebuah hubungan, tetapi hati-hati karena itu juga bisa menyebabkan timbulnya rasa jenuh.

Sumber : Share All Time
6 Hal Yang Menyebabkan Rasa Jenuh Terhadap Hubungan 6 Hal Yang Menyebabkan Rasa Jenuh Terhadap Hubungan Reviewed by slazhpardede on September 05, 2016 Rating: 5