Inilah 12 Ciri-Ciri Hubungan Yang Akan Bertahan Lama, Wajib baca !


Setiap pasangan pasti mendambakan hubungan yang awet hingga ke jenjang pernikahan. Karena bukan hal yang mudah mempertahankan hubungan setelah jatuh cinta. Kebanyakan hubungan hanya akan indah diawal, setelahnya akan banyak masalah yang dihadapi. Hal itulah yang akan membuktikan apakah hubungan kalian mampu bertahan atau malah kandas ditengah jalan. Jika 12 hal ini ada dalam hubungan kalian, maka itu berarti hubungan tersebut kemungkinan akan bertahan lama.


1. Mengutamakan Kebersamaan
Sering bersama dalam suka maupun duka, bisa dijadikan tanda hubungan akan awet. Rasa kebersamaan telah membuat atau mewujudkan hal itu. Meski begitu, tidak harus selalu bersama setiap saat, ada waktu bagi keduanya untuk sendiri.

2. Menjaga Penampilan Untuk Pasangan
Bukan hanya pada wal saja menjaga atau tampil maksimal didepan pasangan. Tapi hal itu dilakukan setiap saat. Meskipun tidak terlalu kuat, tapi hal satu ini bisa masuk sebagai salah satu tanda hubungan akan awet dan tahan lama.

3. Adanya Sikap Saling Menghargai
Apapun statusnya ada sikap saling menghargai. Menghargai pasangan juga menghormatinya. Tidak hanya yang sudah menikah, yang masih berpacaran juga demikian. tidak ada sikap melecehkan apalagi menganggap pasangan lebih rendah.


4. Memiliki Rencana Masa Depan
Memiliki rencana dan itu menyangkut hubungan berdua. Rencana yang bukan sekedar rencana. Ada usaha dalam tindakan nyata untuk mewujudkannya. Dan itu dilakukan bersama-sama dengan penuh keseriusan juga kesabaran.

5. Menyelesaikan Masalah Dengan Baik
Namanya hidup, suatu saat pasti bisa ada masalah. Namun jika kamu dan dia bisa menyelesaikan masalah tanpa masalah, bisa dijadikan sebagai tanda bahwa hubunganmu akan langgeng. Berbeda dengan orang yang sering menggantungkan masalah atau yang lebih parah lari dari masalah.

6. Ingat Hal-Hal Yang Bahkan Sepele
Bisa mengingat sesuatu yang ada pada pasangan dengan baik. Meskipun hal itu adalah sesuatu yang sering dianggap kecil. Meskipun ini sudah dijadikan tanda bahwa dia ada rasa cinta, tapi tentu saja itu bisa juga dijadikan tanda hubungan akan awet, jika dihubung-hubungkan.


7. Saling Mengalah
Kamu dan dia bisa saling mengalah untuk urusan tertentu. Lebih mementingkan pasangan daripada kepentingan sendiri. Itu terjadi dan berganti-ganti. Tanda awal cintamu bisa langgeng untuk waktu yang lama.

8. Bisa Saling Menjaga
Bisa menjaga perasaan pasangan dan tentu saja bisa menjaga nama baik keduanya. Dengan tetap bersikap baik juga tidak membuat keduanya merasa malu, apapun itu.

9. Selalu Ada Kejujuran
Apapun masalahnya, kamu dan dia bisa saling terbuka dan jujur. Meskipun kadang hal itu menyakitkan, akan tetap terjadi. Tidak ada lagi yang namanya kebohongan. Keduanya bisa saling jujur untuk masalah kecil dan juga masalah besar. Hal ini adalah salah satu tanda hubungan akan tahan lama.


10. Dia, Kamu, dan Keluarga
Hubunganmu, dia dan juga keluarga masing-masing baik-baik saja. Tidak ada masalah besar yang terjadi karena hal sepele. Kamu, dia, dan keluarga bisa menjaga hubungan dengan baik. Apapun statusnya sama saja, sama-sama bisa saling mengerti posisi masing-masing. Tidak ada kecemburuan dan rasa iri dari semua pihak.

11. Dia Bisa Menerima Kamu Apa Adanya
Apapun kekurangannya, kekurangan yang ada pada dirimu bisa dia terima. Meskipun kadang ada tuntutan yang diajukan untuk membuat kamu berubah, tapi itu hanya kekurangan yang benar-benar mudah untuk dirubah. Intinya, kekurangan paten yang ada pada dirimu bisa dia terima dengan penuh keiklhasan.

12. Saling Membutuhkan Satu Sama Lain

Saling membutuhkan dalam hal tertentu sesuai keadaan. Tidak bisa mengambil contoh untuk hal ini. Karena seperti biasa, hal itu hanya bisa didapat atau dilihat dari keadaan masing-masing. Dia membutuhkanmu, dan kamu juga membutuhkannya. Hal itu jarang bisa didapatkan dari orang lainnya.

Sumber : madjongke.com
Inilah 12 Ciri-Ciri Hubungan Yang Akan Bertahan Lama, Wajib baca ! Inilah 12 Ciri-Ciri Hubungan Yang Akan Bertahan Lama, Wajib baca ! Reviewed by slazhpardede on September 14, 2016 Rating: 5