Jika Hati Sudah Mulai Lelah, Menghindarlah dari Cinta yang Salah


Ketika berulang kali tersakiti oleh cinta, maka akan ada saatnya hati mulai lelah. Lelah bukan karena tak membutuhkan cinta, tetapi lelah berjuang sendirian. Entah kenapa jatuh cinta terkadang membuat kita lupa bahwa hubungan itu seharusnya diperjuangkan bersama. Bukan mengorbankan segala hal untuk cinta, namun yang dicinta hanya menikmati rasa yang ada dan tak ragu untuk pergi saat ia sudah merasa tidak nyaman.



Terlalu angkuh karena dicintai membuatmu lupa bahwa rasa bisa kapan saja berubah jika ia tak pernah dihargai. Cinta tidak akan sebodoh itu bertahan dalam hubungan yang membunuh cinta itu sendiri, kalaupun ia bodoh tetap saja ia akan pergi. Tak ada hati yang mampu mencintai keangkuhan. Tak ada cinta yang berbangga hati dengan sepihak. Cinta layaknya memang tentang dua hati yang saling melengkapi dan saling berjuang. Segala hal yang kamu inginkan harusnya didapatkan dengan perjuangan, jika dengan mudah kamu bisa mendapatkannya maka akan dengan mudah pula kamu akan kehilangannya.

Jika hati sudah mulai lelah, menghindarlah dari cinta yang salah. Jika masa lalu memberimu banyak luka maka seharusnya kamu sudah mampu memahami cinta seperti apa yang benar untukmu. Karena pengalaman adalah guru terbaik, termasuk tentang cinta. Jika cinta itu salah, maka jangan pernah memulai kesalahan dengan menerimanya. Karena awal yang salah tidak akan dengan mudah menjadi benar.

Hati juga berhak lelah jika ia tak pernah merasakan rasa yang sebenar-benarnya cinta. Ia lelah mencintai hati yang tak pernah mampu memahami arti cinta itu sendiri. Ia lelah memaksakan diri untuk mencintai hati yang salah. Ia lelah berkorban karena mencintai tapi tak dicintai. Cobalah untuk memahami hatimu sendiri, agar ia juga mampu memahami hati yang akan kamu pilih untuk cinta.

Jika Hati Sudah Mulai Lelah, Menghindarlah dari Cinta yang Salah Jika Hati Sudah Mulai Lelah, Menghindarlah dari Cinta yang Salah Reviewed by slazhpardede on September 01, 2016 Rating: 5