4 Hal Menyedihkan Yang Akan Kamu Alami Jika Berpacaran Dengan Seorang Duda


Sebagian wanita mungkin berpikir tidaklah masalah jika menjalin hubungan dengan seorang duda. Memang tidak ada yang salah selama dia bukanlah suami orang. Akan tetapi, status duda yang dia sandang bukanlah hal yang mudah untuk diterima. Mungkin kamu bisa menerimanya, tetapi akan sedikit sulit bagi keluarga ataupun orang-orang disekitarmu, terlebih jika duda tersebut sudah memiliki anak. Terima ataupun tidak, faktanya berpacaran dengan seorang duda tetaplah menjadikanmu buah bibir bagi orang lain. Banyak hal sulit bahkan mungkin menyedihkan yang akan kamu hadapi. Selama kamu masih bisa memilih, maka pilihlah yang terbaik untukmu juga untuk orang-orang disekitarmu.


Inilah 4 halmenyedihkan yang akan kamu alami jika kamu menjalin hubungan dengan seorang duda.

1. Dia masih dibayang-bayangi rasa bersalah terhadap mantan istrinya


Perasaan bersalah dari diri Duda terhadap mantan istrinya akan ada dan bisa saja berdampak pada hubungan kalian, meskipun hanya sementara. Walaupun perceraiannya dengan mantan istri bukan semata-mata karena kesalahannya, tapi hal menyakitkan yang pernah dialami mantan istrinya dulu ketika bersamanya pasti ada. Dan itu bisa menimbulkan perasaan bersalah. Yang lebih umum perasaan bersalah terhadap anak dari hasil pernikahan mereka.

2. Kamu akan dihantui rasa khawatir jika dia kembali ke pelukan sang mantan istri


Kekhawatiran suatu saat akan ada, bahkan bisa menjadi selingan pada hari-hari ketika bersama dengan Dia. Kekhawatiran jika pacar yang statusnya Duda kembali lagi pada mantan Istrinya, bisa muncul dalam pikiran dan itu terasa menyiksa bahkan menyakitkan. Meski kemungkinannya 50 banding 50, tetap menimbulkan kekhawatiran jika kamu mencintai dan tidak ingin kehilangan dirinya. Bisa dikatakan begitu karena Pria Duda banyak yang berjanji tidak akan pernah kembali dengan mantan istrinya oleh keadaan apapun, karena apapun, atau dorongan dari siapapun. Faktanya tidak semua Orang bisa menepati janjinya. Tapi tetap saja ada yang bisa menepati janji apapun keadaannya.

3. Apa kata orang kalau kamu berhubungan dengan seorang duda?


Mayoritas masyarakat kita menganggap Duda itu Pria bermasalah, memang benar adanya. Tapi belum tentu perpisahannya karena kesalahan dia, bisa saja karena istrinya atau hal lain yang intinya Duda terkait tidak melakukan kesalahan berarti. Selain itu kita juga tahu, bahwa setiap manusia pasti bermasalah. Entah itu menyangkut sesuatu yang besar atau kecil. Akan tetapi pandangan orang tetaplah buruk. Bukan hanya kamu, keluargamu pun akan menjadi buah bibir ketika mereka mengetahui bahwa kamu sedang menjalin kasih dengan seorang pria berstatus duda.

4. Masa lalunya akan selalu mengikutimu


Tidak akan bisa menghilangkan masa lalu secara total, itu fakta yang menyakitkan. Apalagi Duda tersebut sudah memiliki anak. Tidak akan ada mantan anak di Dunia ini, semua tahu hal itu dengan pasti. Memang menyakitkan jika semua itu tentang masa lalu, tapi kamu bisa berusaha untuk membuatnya jadi sebuah hal yang pantas disyukuri. Dengan cara mencintai juga anaknya atau berteman dengan mantan istrinya.

Sumber : madjongke.com
4 Hal Menyedihkan Yang Akan Kamu Alami Jika Berpacaran Dengan Seorang Duda 4 Hal Menyedihkan Yang Akan Kamu Alami Jika Berpacaran Dengan Seorang Duda Reviewed by slazhpardede on October 29, 2016 Rating: 5