9 Hal Ini Membuktikan Bahwa Kamu dan Dia Memang Berjodoh


Tidak ada jaminan pacarmu saat ini akan menjadi suamimu kelak. Jadi berhati-hatilah dalam membina hubungan sebelum akhirnya kamu memang ditakdirkan berjodoh. Jodoh itu memang rahasia Tuhan, namun Tuhan akan selalu memberikan petunjuk tentang seseorang yang memang ditakdirkan menjadi jodohmu. Jangan melihat hanya dengan perasaan, tetapi juga logikamu. Jangan memaksakan diri hanya karena kamu sangat mencintainya, tetapi perhatikanlah apakah kamu dan dia mampu hidup bersama untuk menghabiskan sisa hidup kalian. 9 hal ini membuktikan bahwa kamu dan dia memang berjodoh.



1. Tanpa harus memaksakan diri, kamu benar-benar percaya padanya


Ini adalah dasar dari sebuah hubungan. Yang ideal, kamu harus percaya tanpa ada rasa cemburu, rahasia, dan rasa takut kehilangan kepada pasanganmu. Tanpa perlu memaksakan diri, kamu memang memberi kepercayaan penuh padanya. Bukan karena menjaga hubungan, tetapi karena kalian memang sudah saling percaya.

2. Kamu bisa menceritakan segala hal kepadanya


Tak ada rahasia, kamu saling mengetahui segala sesuatu satu sama lain. Segala hal bisa kamu ceritakan tanpa rasa takut. Dan tidak ada alasan untuk merahasiakan sesuatu darinya. Dia pun demikian, kalian akan merasa ada yang kurang jika belum bercerita dengan si dia.

3. Selalu ada waktu untuk nge-date


Kamu tidak pernah bosan menghabiskan waktu bersama. Bahkan jika kamu hanya ingin mencoba restoran baru di dekat rumah, kamu akan mengajak dia untuk menemani. Semacam sudah saling ketergantungan, sesibuk apapun akan selalu ada waktu untuk bersamanya.

4. Diam saja asalkan bersama tetap saja merasa nyaman


Kamu bisa menghabiskan waktu duduk berdampingan tanpa melakukan apapun, bahkan tanpa berbicara. Kamu akan tetap merasa nyaman meskipun hanya diam, karenanya kamu tidak membutuhkan alasan untuk bertemu, jika ingin bertemu ya bertemu saja meskipun tidak melakukan kegiatan apapun.

5. Saling memotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik


Kamu mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik, selalu menantang hal yang baru, dan selalu belajar hal yang baru bersama-sama. Dengan begitu, hubunganmu tidak pernah membosankan dan selalu maju ke depan.

6. Tahu kapan bertengkar, dan kapan harus rujuk


Beradu argumen dan bertengkar bukan hal yang buruk dalam sebuah hubungan. Namun, pastikan kamu tahu kapan harus meminta maaf atau kembali rujuk. Dengan begitu kalian akan lebih memahami satu sama lain.

7. Telah melewati saat-saat susah bersama


Untuk mengetahui hubunganmu akan berjalan lama atau tidak adalah saat dimana menghadapi waktu yang susah. Jika kamu telah melewatinya bersama pasangan, bisa dibilang hubungan kalian akan stabil.

8. Tahu bagaimana cara terbaik menghadapimu


Pasanganmu akan mengerti kapan waktu yang tepat untuk membantumu. Jika kamu merasa marah atau kesal, ia paham waktu yang tepat untuk mengajakmu bicara atau membiarkanmu diam terlebih dahulu.

9. Kalian memiliki tujuan hidup yang sama


Melihat masa depan dengan cara yang sama merupakan hal yang penting ketika kamu serius dengan seseorang. Entah di masa depan kamu memiliki rencana tinggal di pedesaan bersama, atau memiliki mimpi backpacking bersama, memiliki tujuan hidup jangka panjang yang sama menghantarkanmu pada kehidupan rumah tangga yang baik.
9 Hal Ini Membuktikan Bahwa Kamu dan Dia Memang Berjodoh 9 Hal Ini Membuktikan Bahwa Kamu dan Dia Memang Berjodoh Reviewed by slazhpardede on October 12, 2016 Rating: 5