Inilah 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Putus Dengannya, Wajib Baca!


Mudah menjalin hubungan tetapi sulit mempertahankannya. Namun jika hubungan tersebut hanya menyiksamu, jangan ragu untuk putus. Cinta seharusnya lebih membahagiakanmu, bukan membuatmu menderita. Jika 10 hal ini kamu alami dalam hubunganmu dengan si dia, maka kamu memang harus putus dengannya.


1. Pernikahan hanyalah keinginan sepihak


Jika hubunganmu tidak mengarah ke pernikahan atau hanya kamu saja yang menginginkan pernikahan, maka sebaiknya kamu putus dengannya. Tidak ada hal yang bisa kamu harapkan jika dia saja tidak ingin menikahimu. Apa kamu mau 'berpacaran' selamanya?

2. Adanya perbedaan prinsip ataupun tujuan hidup


Hubungan yang baik adalah hubungan yang bisa sejalan. Dalam artian satu tujuan ataupun berbeda tetap masih bisa saling bergandengan untuk mencapai tujuan tersebut. Jika tujuan kalian sama sekali tidak bisa sejalan akan sulit untuk mempertahankan hubungan, ada baiknya pertimbangkan untuk putus.

3. Kamu tidak merasakan kenyamanan saat bersamanya



Jika bersama saja tidak nyaman bagaimana kamu bisa menjalin hubungan bersamanya. Kenyamanan adalah hal yang sangat penting salam hubungan, jika sudah nyaman segala hal akan menjadi lebih mudah. Masih mau lanjut meskipun tak nyaman?

4. Kamu bukanlah prioritas dalam hidupnya


Istilah kerennya adalah 'Kekasih yang tak dianggap'. Benar kamu adalah kekasihnya, tapi kamu akan selalu menjadi orang terakhir dalam setiap ceritanya. Kamu tak pernah menjadi prioritasnya. Bahkan dia lebih mementingkan pekerjaan atau temann-temannya dari pada kamu. Lalu masih sanggupkah kamu bertahan dengannya?

5. Dia lebih memilih lari dari masalah daripada menghadapi dan menyelesaikannya


Setiap hubungan pasti akan diperhadapkan dengan beberapa masalah. Jika masalah kecil saja dia memilih lari daripada bertanggung jawab untuk menyelesaikannya, bagaimana kamu bisa mengharapka dia bertanggung jawab atas hidupmu?

6. Dia tidak pernah menghargaimu


Mengetahui bahwa kamu mencintainya dan tidak ingin melepasnya maka dia memanfaatkan perasaanmu untuk berbuat seenaknya. Menjadikanmu kekasih namun tidak pernah menghargaimu. Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari dia?

7. Keluarga dan teman-temanmu tidak mendukung hubunganmu


Memang benar cinta itu tentang kalian berdua bukan orang lain, tetapi pendapat orang-orang terdekatmu juga sangat penting untuk kamu pertimbangkan. Sudah pasti penilaian mereka denganmu berbeda, karena kamu menilai dengan perasaan sedangkan mereka menilai dengan logika dan realita. Jangan mau dibutakan oleh cinta, jika keluarga dan teman-temanmu tidak mendukung hubunganmu maka cobalah mempertimbangkannya kembali.

8. Kamu masih belum bisa melupakan mantan kekasihmu


Jangan memaksakan diri menjalin hubungan dengan orang lain jika kamu saja masih belum bisa move on. Berharap dengan hubungan yang baru kamu bisa melupakan masa lalu, namun nyatanya kamu tetap mengingatnya. Sebaiknya putus dan tata kembali hatimu. Mulailah hubungan baru ketika kamu sudah benar-benar siap.

9. Tidak adanya kepercayaan diantara kalian


Segala hal akan selalu membuat kalian saling curiga. Sulit sekali untuk mempercayainya pun demikian dengannya. Lalu apa gunanya hubungan tanpa adanya kepercayaan? Pikirkan kembali, jangan menyiksa diri dengan hubungan yang hanya penuh dengan cemburu dan curiga.

10. Kalian lebih sering bertengkar daripada bermesraan


Sesekali bertengkar memang baik bagi hubungan, namun jika hubungan kalian lebih banyak diisi pertengkaran daripada kemesraan maka jangan ragu untuk putus. Kamu hanya menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran dengan hubungan yang tidak sehat seperti itu.
Inilah 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Putus Dengannya, Wajib Baca! Inilah 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Putus Dengannya, Wajib Baca! Reviewed by slazhpardede on October 06, 2016 Rating: 5