Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok Yang Hanya Memanfaatkan Kamu Sebagai Pacar, Cewek Wajib Baca!


Cinta itu memang buta, terkadang saat cewek sedang dimabuk cinta dia akan sulit membedakan cinta yang asli atau palsu. Dan malangnya cewek sering sekali terjebak dengan cinta palsu. Hubungan yang mengatasnamakan cinta tetapi tujuan utamanya hanyalah untuk memanfaatkanmu demi keuntungan pribadi.


Ladies, bijaklah membedakan cowok seperti apa yang benar-benar kamu pilih. Jatuh cinta boleh saja, tetapi jangan sampai cinta itu juga membutakan mata hatimu. Kenalilah ciri-ciri cowok yang sebenarnya hanya ingin memanfaatkanmu, dan jika hal tersebut benar terbukti maka tegaslah meninggalkannya. Berikut adalah ciri-ciri cowok yang hanya memanfaatkan kamu sebagai pacar.

1. Dia hanya akan mencarimu pada saat dia butuh tetapi ketika kamu membutuhkannya dia tidak pernah ada


Bagaimanapun sibuknya seorang pacar, jika memang cinta akan selalu berusaha ada saat kamu membutuhkannya. Jika dia hanya datang padamu ketika dia membutuhkanmu, namun menghilang saat kamu membutuhkannya maka pertimbangkan kembali. Jangan merasa bangga jika dia mencari-carimu hanya karena sesuatu. Kamu merasa begitu dicintai karena dia begitu membutuhkanmu. Bisa saja kamu adalah pilihan terakhir pada saat itu. Ketika tak ada orang lain yang bisa dia cari maka kamulah yang dia pilih. Lalu bagaimana ketika kamu yang mencarinya, adakah dia?

Coba pikirkan kembali alasan-alasan setiap dia menemui atau mencarimu. Apakah itu tentang rindu atau hanya sekedar ingin menemuimu? Ataukah hanya untuk kepentingan pribadi? Bijaklah ladies!

2. Kamu sebagai kekasihnya tidak pernah diperlakukan istimewa, pernahkah?


Seharusnya cinta akan membuat seorang cowok mampu memperlakukan kekasih hatinya dengan sangat istimewa. Mungkin bukan tentang makan direstoran mahal atau liburan mewah hingga ke Luar Negeri. Tetapi tentang hal-hal sederhana tetapi selslu spesial untukmu. Contohnya saja dia tak pernah sungkan untuk memujimu dihapan teman-temannya atau dia selalu menggandeng tanganmu setiap kali kalian berjalan bersama. Perlakuan-perlakuan sesederhana itu namun terkesan istimewa seharusnya kamu alami bukan? Namun jika sesederhana itu saja tak pernah dia lakukan padamu mungkin memang tak ada yang istimewa tentang kamu dihatinya.

3.  Kamu tidak diperbolehkan berhubungan atau mendekatkan diri dengan teman ataupun keluarganya


Ketika kamu dilarang menjalin hubungan dengan orang-orang terdekatnya seperti teman dan keluarganya, maka seharusnya kamu peka bahwa dia hanya memanfaatkanmu. Terlepas dari alasan yang dia berikan dan menurutmu masuk akal, tetap saja tidak seharusnya kamu dilarang. Bukankah kamu pacarnya? Ataukah hanya simpanannya?

4. Antara pelit dan hemat beda tipis, dan kamu lebih dominan dalam pengeluaran


Jika hubungan berpacaran saja sudah menjadikanmu mesin ATM, bagaimana mungkin dia mencintaimu? Dan bodohnya kamu yang terlalu mencintainya dengan ikhlasnya mengeluarkan uang untuknya. Cinta itu buta, tapi tidak sebuta itu dong ladies! Setidaknya dibutuhkan keseimbangan dalam hal pengeluaran. Jika hanya uang kamu saja yang habis-habisan, maka bersiaplah akan semakin diperas atas nama cinta. Mau?

5. Bukan hanya tentang uang, dia juga tidak ragu menjadikanmu budak nafsu


Hal yang paling fatal adalah ketika cinta membuatmu berkorban termasuk 'kehormatanmu'  sebagai wanita. Sungguh menyedihkan ketika seks dijadikan pembuktian untuk cinta. Yang seharusnya adalah seorang cowok sejati akan melindungi kekasihnya, bukan merusak. Jika kamu dengan mudahnya tergoda bahkan untuk berulang kali maka dengan senang hati dia akan selalu menemuimu jika dia 'membutuhkanmu'. Kamu pasti menikah dengannya? BELUM TENTU! Jadi hati-hati ladies.......!

6. Janjinya hanya manis dimulut saja, nyatanya tidak pernah ditepati


Setiap dia melakukan kesalahan akan dengan mudah meminta maaf dan berjanji banyak hal untuk menyenangkan hatimu. Dan kamu dengan mudahnya luluh sehingga ia pun dengan mudahnya mengulangi kembali. Sesabar itu kah ladies?

7. Setiap ada masalah dia akan bersikap seolah-olah tidak bersalah dan hanya sebagai korban


Ketika bertengkar denganmu karena beberapa masalah dia tidak akan pernah merasa bersalah dan lebih bersikap sebagai korban. Dan akhirnya kamu yang akan mengalah dan meminta maaf, dia akan dengan gampangnya memutar balikkan fakta dan bisa jadi pada akhirnya dia yang marah padamu. Pernah mengalaminya ladies?

Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok Yang Hanya Memanfaatkan Kamu Sebagai Pacar, Cewek Wajib Baca! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok Yang Hanya Memanfaatkan Kamu Sebagai Pacar, Cewek Wajib Baca! Reviewed by slazhpardede on October 19, 2016 Rating: 5