Inilah Alasannya Kenapa Cowok Tiba-Tiba Cuek Sama Kamu


Cowok adalah makhluk yang susah ditebak. Dengan pemikirannya yang lebih mengutamakan logika terkadang membuat para cewek bingung bagaimana cara menghadapinya. Salah satu sikap cowok yang membuat cewek serba salah adalah ketika dia tiba-tiba bersikap cuek. Lalu apa sebenarnya alasan dibalik perubahan sikap mereka? Simak 8 alasan berikut ini.



1. Mungkin saja di merasa bingung tentangmu


Mungkin saja sikap kamu sengaja atau tidak telah menciptakan kesan yang membingungkan. Jika semakin penasaran dan ingin tahu lebih dalam, itu bagus karena dia akan banyak cara untuk modusin Kamu. Tapi jika justru membuatnya bingung dan tidak mau pusing-pusing memikirkannya, dia lebih memilih pergi. Jadi jika punya jurus, lihat kekuatan lawanmu. Jika dia mampu menerimanya, kamu bisa dapat balasan yang kamu inginkan. Jika dia tidak mampu menerimanya bia-bisa langsung KO. Jadi, pintar-pintar saja lihat kondisi.

2. Di sedang ada masalah yang bersifat pribadi yang tak bisa ia ceritakan padamu



Pacar memang serba tahu hati dari pacarnya, namun tak semuanya bisa dimengerti. Masalah pribadi misalnya, masalah itu tak akan diungkapkan pada pacarnya. Jika kamu salah sikap saat berada disampingnya, bisa jadi kamu akan kena masalah yang serius.

3. Atau bisa jadi dia seorang 'Playboy' yang memang sudah biasa seperti itu


Dia memang seorang player, jadi dasar dari dirinya sudah lama seperti itu. Dia suka mempermainkan wanita dan tentu saja bukan hanya kamu. Jika memang menemukan ini sebagai alasan, tidak perlu kecewa tapi bersyukurlah sebelum kamu terjebak cinta terlalu dalam dengan dirinya.

4. Mungkin dia memang lagi pengen sendiri



Jangan salahkan jika dia berubah jadi cuek. Bisa jadi dia sedang ingin istirahat dari semua kehidupannya. Apalagi jika dia seorang yang sibuk, dia sangat membutuhkan waktu untuk menyendiri dan kembali beraktifitas setelah semuanya kembali membaik.

5. Ada wanita lain yang sedang dia incar


Bisa saja terjadi, Cowok berubah jadi cuek karena melihat dan mendapat kesempatan dari wanita lain. Tapi perlu diperjelas, hal ini tidak selalu karena masalah penampilan. Cowok itu lemah di mata, dengan begitu cowok bisa memutuskan untuk mencintai wanita hanya karena penampilan. Tapi untuk yang satu ini, bisa karena incaran lain tersebut lebih bisa memberikan kenyamanan, bisa tahu kondisi, mengerti, dan mungkin saja kesempatan untuk Cowok terkait bahagia lebih besar. Jadi seperti apapun kamu, jangan puas dengan keadaan kamu, kamu juga perlu memberikan kenyamanan dan tidak malu untuk lebih dulu memulai selama itu masih dianggap wajar.

6. Dia belum siap untuk berkomitmen denganmu


Cowok yang terjebak dan tidak berfikir matang sebelum mereka mengambil keputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara bersama seorang cewek tentu menunjukkan bahwa mereka sebenarnya belum mampu untuk berkomitemen dengan cewek yang ia dekati. Ketika cowok menunjukkan sikap yang tiba-tiba acuh dengannya, maka sebenarnya mereka belum mampu untuk berkomitmen bersamamu untuk menjalin suatu hubungan asmara. Mereka masih merasa khawatir dan cemas dengan segala konsekuensi dalam kehidupannya yang mungkin belum mampu untuk melepaskan semua kebiasaan dalam hidupnya. Atau mungkin saja mereka memang masih mencintai mantan pacarnya.

7. Mungkin dia adalah salah satu pria immature


Pria immature adalah pria yang pikiran dan sikapnya belum sempurna sebagai orang dewasa, dalam arti lain lebih kekanak-kanakan. Dalam hal ini, pria immature belum bisa memastikan siapa wanita yang akan dia cintai sepenuhnya. Layaknya anak kecil yang begitu bersemangat ingin membeli mainan baru, begitu ia dapatkan hanya sebentar saja ia langsung bosan dan mencari mainan baru.

Saat awal-awal begitu semangat dan tertantang untuk membuat kamu merasa istimewa. Akan tetapi beberapa Pria Immature justru kehilangan gairah setelah mendapatkan perhatian/hati/cinta wanita yang sebelumnya diincarnya.

8. Bisa jadi dia sedang kecewa


Cowok berubah jadi cuek bisa karena alasan kecewa. Rasa kecewa Dia karena keadaan yang melibatkan diri kamu atau mungkin karena sikap kamu secara langsung. Alasan ini biasanya tidak ditunjukkan karena sebab tertentu seperti misalnya, rasa minder, merasa bukan siapa-siapa, atau memang sudah merasa jenuh untuk menyatakan kekecewaan.

Dan kekecewaan terkait contohnya sering gagal kencan, tidak merasa dihargai, kamu terlalu munafik, dan hal lain yang bisa membuat Orang kebanyakan merasa kecewa. Kamu mungkin merasa tidak ada masalah sama sekali, jadi agar lebih memperkecil resiko perubahan itu, sering-sering saja membayangkan berada di posisi cowok terkait. Apabila itu dirasa bisa membuat kecewa, jangan ditunjukkan atau dilakukan jika kamu menginginkannya.
Inilah Alasannya Kenapa Cowok Tiba-Tiba Cuek Sama Kamu Inilah Alasannya Kenapa Cowok Tiba-Tiba Cuek Sama Kamu Reviewed by slazhpardede on October 04, 2016 Rating: 5