Inilah Alasannya Kenapa Sebaiknya Kamu Tidak Pacaran Dengan 'Anak Mami'


Seorang cowok yang diberi label dengan 'Anak Mami' adalah dia yang dalam segala hal selalu mengandalkan Ibunda tercinta dan terkesan tidak dewasa. Sebagai seorang cowok sudah seharusnya mampu mandiri dan bersikap dewasa. Namun anak mami adalah jenis cowok yang terlalu mencintai dan mempercayai ibunya dan terkadang sama halnya dengan sang Ibu yang juga memperlakukan anaknya secara berlebihan.

Ladies, apa yang kalian bayangkan jika berpacaran dengan pria tampan namun 'Anak Mami'? Ya sudah pasti saingan terberatmu adalah sang Mama tercinta. Siapkah kamu? Inilah alasannya kenapa sebaiknya kamu tidak pacaran sama 'Anak Mami'.

1. 'Anak Mami' tidak akan bisa mengambil keputusan sebelum bertanya pada ibunya


Bisa kamu bayangkan jika dalam segala hal keputusan akhir yang tak bisa diganggu gugat adalah keputusan Ibunda tercinta, termasuk tentang hubungan kalian? Artinya apapun pendapatmu atau apapun keputusanmu tidak akan berguna jika tidak sesuai dengan keputusan sang Ibu. Misalkan hubungan kalian sedang ada masalah, sebenarnya begitu mudah untuk menyelesaikannya ketika kalian berdua saling bicara. Namun segalanya bertambah rumit ketika sang Ibu harus ikut campur. Apa jadinya jika ternyata sang Ibu tidak menyukaimu? Sudah pasti akhirnya adalah PUTUS!

2. Mencintai dia saja tidak cukup, kamu juga harus lebih mencintai Ibunya


Tidak ada yang salah dengan juga mencintai keluarga sangg pacar termasuk Ibunya. Akan tetapi 'Anak Mami' memiliki hubungan khusus dengan Ibunya. Jadi kamu harus memberi perhatian khusus juga terhadap sang Ibu. Jika Ibunya adalah sosok yang menyenangkan maka tidak akan jadi masalah. Lalu bagaimana jika beliau adalah sosok yang 'perfectionist'? Mungkin hubungan kalian akan menemukan banyak kesulitan.

3. Kamu akan tetap jadi yang kedua setelah sang Mama


'Anak Mami' sudah pasti selalu mengutamakan Ibunya. Tidak salah memang jika harus berbakti kepada orang tua, yang salah adalah jika dia tidak bisa memposisikan diri dengan baik. Sebagai anak dan pacar sudah pasti berbeda. Hak dan kewajibannya juga berbeda, namun 'Anak Mami' tidak memiliki perbedaan tersebut. Ibu tetaplah akan menjadi yang utama, dan kamu? Sudah pasti yang kedua! Jika kamu mampu menerimanya dengan lapang dada, silahkan ladies....

4. Dia akan selalu membela sang Mama meskipun kamu ada dipihak yang benar


Ketika kamu diperhadapkan dalam situasi selisih paham dengan sang Mama, sudah pasti yang dia bela adalah beliau. Meskipun kamu benar dan Ibunya yang salah, tetap saja kamu adalah pihak yang bersalah. Jadi persiapkan hati yang penuh kesabaran.

Inilah Alasannya Kenapa Sebaiknya Kamu Tidak Pacaran Dengan 'Anak Mami' Inilah Alasannya Kenapa Sebaiknya Kamu Tidak Pacaran Dengan 'Anak Mami' Reviewed by slazhpardede on October 21, 2016 Rating: 5