Karena Aku Memilih Untuk Meninggalkan Ketika Hati Tak Juga Menemukan Kepastian


Pernah bermimpi menjadi seorang permaisuri dan duduk ditahta yang megah bersama seorang pangeran tampan. Hanya mimpi dan memang hanya mimpi. Tetapi tak ada yang salah dengan mimpi, karena segalanya berawal dari mimpi. Dan bersama mu memberiku kesempatan untuk mewujudkan mimpi indah itu.

Sederhana saja, tak perlu menjadikanku permaisuri dengan gaun indah serta tahta yang megah. Cukup dengan menjadikanku satu-satunya permaisuri di hatimu. Mendekapku dengan kasih sayang serta menjagaku dengan cinta. Hanya sesederhana itu aku ingin mewujudkan mimpi indah itu.

Awalnya hatimu begitu membuatku yakin bahwa bersamamu adalah pilihan terbaik diantara pilihan yang masih bisah ku pilih. Meyakinkanku bahwa dunia yang ingin kau persembahkan padaku adalah dunia terindah yang memberiku kebahagiaan. Meyakinkanku bahwa dalam setiap suka dukaku kau akan ada bersamaku. Indah bukan?

Mungkin aku yang terlalu berharap dengan semua keyakinan itu. Seharusnya aku meyakini satu hal, bahwa sesuatu yang ku yakini bisa saja menjadi sesuatu yang ku ragukan. Dan sesuatu yang ku harapkan bisa saja menjadi sesuatu yang mengecewakanku. Dan aku melupakannya karena aku yang terlalu mencintaimu.

Terlalu lama bertahan dalam hubungan yang semakin hari tidak memliliki arah. Membuatku semakin ragu untuk bertahan. Seakan berjalan di jalan yang hanya memiliki satu arah namun tak memiliki kekuatan untuk melangkah. Ketidakberdayaan memaksaku untuk tegas mengakhiri atau menikmati hubungan yang tak punya tujuan ini.

Hingga pada akhirnya pergi meninggalkanmu adalah jalan terbaik yang ku pilih. Karena aku memilih untuk meninggalkan ketika hati tak juga menemukan kepastian. Maka aku harus tegar untuk melepaskan dan menguatkan hati untuk kehilangan. Kelak aku akan berjalan dihubungan yang terus melangkah maju tanpa ragu. Yang meskipun perlahan tetapi berani melangkah. Yang meskipun lelah tetapi tangan tetap saling menggenggam untuk menguatkan.
Karena Aku Memilih Untuk Meninggalkan Ketika Hati Tak Juga Menemukan Kepastian Karena Aku Memilih Untuk Meninggalkan Ketika Hati Tak Juga Menemukan Kepastian Reviewed by slazhpardede on October 20, 2016 Rating: 5