Lebih Baik Dikenal Sebagai 'Wanita Baik' Daripada Dipilih Hanya Karena 'Wajah Cantik'


Tidak semua wanita di anugerahi wajah cantik dan tubuh ideal. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Namun faktanya segala hal dalam hidup ini terlebih dahulu mengutamakan penampilan. Tanpa mengenal karakter ataupun kemampuan, penilaian utama akan selalu dilihat dari penampilan. Terdengar tidak adil, tapi itulah kehidupan yang selalu menawarkan ketidakadilan diawal. Jika kamu tidak bersabar dan bersyukur, maka kamu akan selalu merasa menjadi korban ketidakadilan.

"She Was Pretty" Korean Drama MBC
Cantik, beruntunglah kamu yang terlahir sebagai wanita cantik. Karena kamu memiliki satu tiket keberuntungan diawal. Dan beruntung pulalah kamu yang meskipun terlahir 'kurang cantik' namun disisi lain kamu pasti memiliki banyak hal yang bisa kamu banggakan. Hanya saja dibutuhkan kesabaran dan rasa syukur untuk menyadarinya.

Cantik itu memang relatif tetapi tidak semua mata mampu melihat kecantikan yang sesungguhnya. Ketika kamu tidak terpilih hanya karena kamu kurang atau bahkan tidak cantik, bersyukurlah karena kamu terhindar dari orang-orang yang hanya memandangmu sebelah mata. Pada akhirnya kamu harus membuktikan bahwa kamu memiliki hal istimewa yang lebih dari sekedar cantik rupa.

Mungkin kamu merasa bahwa kamu tidak akan pernah bisa menjadi pemeran utama dalam cerita hidupmu. Kenapa? Karena dirimu sendiri tidak mengizinkan kamu yang menjadi pemeran utamanya. Hidup itu pilihan, jika kamu memilih hanya menjadi pemeran pendukung hanya karena rasa minder dan tidak percaya diri, maka selamanya kamu hanya akan menjadi pemeran pendukung. Jangan pernah menyalahkan kehidupan, karena hidup akan selalu menawarkan kesempatan. Tetaplah kamu yang menentukan, menjadi pemeran utama atau hanya pemeran pendukung.

"Wanita yang cantik adalah wanita yang merasa damai dengan kebaikan dirinya dan tidak merasa lebih ataupun kurang jika dibandingkan dengan siapapun.. -Mario Teguh "

Jika kamu mampu menunjukkan sisi lain dari kecantikan yang kamu miliki, bukan tentang wajah yang rupawan, tetapi tentang hati yang selalu memancarkan kebaikan, maka kamu pasti bisa memberikan kejutan bagi mereka yang memandangmu sebelah mata. Berbahagialah dengan apa adanya dirimu, tak perlu membandingkan diri dengan orang lain. Karena wanita yang berbahagia itu akan selalu terlihat cantik. Biarkan orang menilai sebagaimana mereka melihatmu, yang perlu kamu lakukan hanyalah menjadi dirimu sendiri.
Lebih Baik Dikenal Sebagai 'Wanita Baik' Daripada Dipilih Hanya Karena 'Wajah Cantik' Lebih Baik Dikenal Sebagai 'Wanita Baik' Daripada Dipilih Hanya Karena 'Wajah Cantik' Reviewed by slazhpardede on October 29, 2016 Rating: 5