7 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet Tanpa Bahan Pengawet, Kamu Wajib Mencoba!


Semua pasangan sudah pasti mendambakan hubungan yang awet hingga ke pernikahan bahkan hingga maut memisahkan. Namun mempertahankan hubungan tidak semudah memulai atau mengakhirnya. Bukan hanya tentang mencintai dengan baik tetapi juga tentang memantaskan diri untuk dicintai dengan baik.

Baca Juga : 

Jika kamu menginginkan hubungan kamu dengan si dia tetap awet tanpa bahan pengawet, kamu wajib mencoba 7 tips ala LoveBanget.Com berkut ini.

1. Tetaplah jadi dirimu sendiri, karena kamu unik apa adanya!


Jangan coba-coba menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan hati sang kekasih. Tetaplah jadi dirimu sendiri, agar ketika dia mencintaimu dia juga mencintai kekuranganmu. Kita tidak akan pernah bisa menjadi apa yang orang lain inginkan, kalau pun bisa itu hanyalah bersifat sementara dan akhirnya dia pun akan kecewa. Jadilah dirimu sendiri, karena kamu unik apa adanya.

2. Jangan LEBAY..!


Dalam segala hal jangan pernah bersikap berlebihan. Jika sayang maka berilah perhatian tetapi tidak berlebihan. Perhatian yang berlebihan hanya akan menimbulkan kejenuhan. Pun dengan mencari perhatian, tak perlu mendramatisir segala hal hanya untuk mendapatkan perhatian si dia. Tak perlu bersikap over protective, dia juga butuh kebebasan meski sudah memiliki pasangan. Jalanilah hubungan asmara kalian dengan wajar dan pasti berlandaskan komitmen yang kuat agar tak mudah tergoyahkan.

3. Jangan NORAK..!


Tak perlu terlalu mengumbar kemesraan disosial media, bukannya terlihat so sweet malah terkesan NORAK. Jika kelak ada masalah maka kemesraanmu itu akan menjadi bahan tertawaan bagi teman-temanmu. Maka nikmatilah kemesraan itu untuk kalian berdua, abadikan dalam foto untuk kenangan bukan untuk pajangan sosial media dan dilihat semua orang. Kamu harus tahu batasan seperti apa yang bisa kamu umbar di sosial mediamu.

4. Selesaikan masalah sebelum hari berganti


Hubungan tanpa masalah juga terkesan mustahil, sudah pasti masalah tak akan pernah bisa dihindari. Membiasakan diri untuk menyelesaikan masalah sebelum hari berganti adalah hal yang sangat penting bagi kelanjutan hubungan. Tak ada masalah tanpa solusi, bukan? Ketika kamu mampu melakukannya, yakinlah hubungan kalian akan tetap baik-baik saja meskipun melewati banyak masalah.

5. Jadikan pacar sebagai sahabat dan juga keluarga



Jika pacar hanya sebatas pacar maka akan sulit bagi kalian untuk saling mengerti dan memahami. Tetapi jika kamu mampu menjadikan pacar sebagai sahabat dan juga keluarga, maka dia akan menjadi tempat ternyaman untukkmu. Dia bisa menjadi seorang sahabat yang mampu mendengar semua keluh kesahmu, dia juga bisa jadi keluarga yang bisa menguatkanmu. Dan sebaliknya, kamu juga harus bisa menjadi sahabat sekaligus keluarganya. Paket komplit sudah pasti jadi pilihan kan?

6. Jangan pernah mengiyakan jika memang kamu ingin bilang TIDAK..!


Banyak orang yang berpikir bahwa mengiyakan semua keinginan pacar adalah salah satu bukti dari cinta. SALAH BESAR! Tidak dalam segala hal kamu harus bilang "iya" terlebih jika itu hanyalah sebuah keterpaksaan. Jika TIDAK maka katakan saja TIDAK, agar doi tahu bahwa kamu punya keinginan yang berbeda. Jujur dengan perasaan dan pemikiran kamu sendiri meskipun itu berbeda akan lebih baik daripada kamu mengiyakan tetapi dalam hati menggerutu.

7. Sayangi keluarga dan sahabatnya seperti kamu juga menyayangi dia



Jika kamu menyayangi dia maka kamu juga harus menyayangi keluarga dan juga sahabat-sahabatnya. Kenapa? Agar dia bisa dengan nyaman membawamu ke dunianya. Ketika kamu mampu beradaptasi dengan keluarga dan sahabatnya, maka kamu membuktikan bahwa kamu sosok terbaik yang bisa diterima oleh orang-orang terdekatnya.
7 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet Tanpa Bahan Pengawet, Kamu Wajib Mencoba! 7 Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet Tanpa Bahan Pengawet, Kamu Wajib Mencoba! Reviewed by slazhpardede on November 26, 2016 Rating: 5