Beginilah Ciri-Ciri Orang Yang Dibutakan Oleh Cinta, Bagaimana Dengan Kamu?


Cinta itu memang rasa yang ajaib, bukan hanya mampu membuat orang bahagia ataupun sedih. Cinta juga mampu menjadikan seseorang BODOH. Ketika cinta telah membutakan mata, hati dan juga pikiran, maka sulit untuk melihat hal yang sebenar-benarnya terjadi. Seakan meyakini dan bahkan membenarkan apa yang dia rasakan. Inilah ciri-ciri orang yang dibutakan oleh cinta.

1. Diselingkuhi berkali-kali tetap saja bertahan, katanya sudah terlanjur cinta


Sulit memang jika diperhadapkan dengan perasaan, apalagi perasaan yang telah membutakan logika. Jika saja perasaan bisa dikendalikan dengan mudah, mungkin tidak akan banyak orang yang tersakiti karena cinta. Namun faktanya orang bisa begitu bodoh karena cinta, hingga ketika ia duakan bahkan bukan hanya sekali, ia masih memilih untuk bertahan. Entah hati seperti apa yang ia miliki hingga pengkhianatan tak mampu membuatnya menyerah dan menyelamatkan hatinya. Terlanjur cinta menjadi alasan yang kuat untuk membenarkan pertahanannya. Namun sayangnya, cinta yang sudah terlanjur itu pun tak pernah dihargai.

2. Pacaran sama suami/istri orang lain dibenarkan dengan alasan cinta dan mereka akan segera bercerai


Merebut suami/istri orang lain jauh lebih buruk daripada merebut pacar orang. Karena hubungan yang kamu rusak itu bukanlah hubungan pacaran yang kapan saja bisa dengan mudahanya putus. Tetapi itu adalah hubungan rumah tangga yang sudah dibangun dengan susah payah dan bahkan sudah memiliki buah cinta yang disebut dengan anak.

Terlepas dari mereka akan bercerai dan berjanji untuk datang padamu. Tetap saja mereka masih sah menjadi suami dan istri bahkan ayah dan ibu untuk anak-anaknya. Haruskah kamu mengorbankan mereka hanya untuk egomu sendiri yang kamu namakan cinta? Berpikirlah logis, jika dia bisa meninggalkan keluarganya hanya karena dirimu, maka dia juga bisa meninggalkanmu kelak dengan alasan yang sama.

3. Sadar dengan harapan palsu namun masih tetap berharap dan enggan beranjak


Harapan memang selalu menjadi alasan seseorang untuk bertahan. Namun ketika alasan itu hanyalah kepalsuan dan kamu menyadarinya, bukankah itu menjadi alasan juga untuk meninggalkan. Ketika diluar sana banyak menawarkan cinta, kamu memilih bertahan dengan cinta palsu. Menjadikanmu sebuah manfaat yang hanya menguntungkan dirinya. Dan kamu dengan relanya menerima hingga menahan luka, itukah cinta..?

4. Merelakan diri menjadi yang kedua dengan alasan dia lebih mencintaimu dan dengannya hanya keterpaksaan


Siapa yang tak bisa mengucapkan kata cinta? Kata yang dengan sangat mudah digunakan sebagai alat untuk menjerat hati yang lemah. Hanya karena kata cinta yang ia ucapkan kamu dengan rela menjadi yang kedua. Cinta seperti apa itu? Cinta yang sesungguh tidak akan pernah mendua hati, karena kamu akan selalu menjadi satu-satunya. Tidak dengan alasan keterpaksaan dan juga ketidaktegaan hingga dia tidak bisa melepaskan seseorang yang sedang bersamanya. Dia hanya ingin memenangkan egonya, bahwa dia mampu mendapatkan apa yang dia inginkan. Dan kamu dengan bodohnya percaya bahwa kamu lah yang paling dicinta.

5. Rela menunggu dan menutup hati sementara yang ditunggu sedang berbahagia dengan orang lain


Hal yang paling melelahkan dan membosankan adalah menunggu. Namun ternyata cinta mampu memberikan kekuatan untuk menunggu begitu lama, bahkan menunggu yang tidak pasti. Dan lebih bodohnya lagi ketika kamu menyadari orang yang kamu tunggu adalah orang yang sudah memilih orang lain, artinya ia kemungkinan untuk kembali sudah pasti tidak ada. Namun lagi-lagi harapan bodoh tentang cinta sejati membuatmu rela menunggu dan menutup hati untuk cinta yang baru.

Beginilah Ciri-Ciri Orang Yang Dibutakan Oleh Cinta, Bagaimana Dengan Kamu? Beginilah Ciri-Ciri Orang Yang Dibutakan Oleh Cinta, Bagaimana Dengan Kamu? Reviewed by slazhpardede on November 28, 2016 Rating: 5