Cewek Yang Baper Atau Cowok Yang Caper?


Salah satu perbedaan cewek dan cowok terletak pada bagaimana kedua makhluk ini menggunakan perasaannya. Ketika cewek melakukan segala sesuatu dengan sepenuhnya perasaan mereka, maka cowok melakukan setengahnya dengan logika. Itulah sebabnya kebanyakan cewek selalu terbawa perasaan atau yang dikenal dengan istilah kerennya 'BAPER'.


Karena ke-baper-an para cewek inilah mereka cenderung jadi korban perasaan, terlebih korban PHP (Pembawa Harapan Palsu). Kalau kata cowok, "Ceweknya baper-an sih, makanya gampang sakit hati!" sedangnya cewek berkata, "Gimana gak baper, cowoknya suka caper!".

Mari kita telaah, memang ada beberapa cewek yang salah paham mengartikan perhatian atau perlakuan sang cowok. Disaat si cowok merasa perhatiannya adalah hal yang wajar, si cewek malah menanggapinya berbeda. Pada akhirnya si cewek merasa diberi perhatian khusus akhirnya baper. Hal ini membuatnya jatuh cinta dan berlanjut dengan harapan, sedangkan si cowok bahkan tidak merasakan perasaan yang lebih dari sewajarnya, jadilah dia dianggap cowok PHP.

Beberapa cewek lainnya baper karena memang dengan sengaja diperlakukan istimewa oleh sang cowok. Wanita mana yang tak luluh dengan perhatian, karena pada dasarnya hati wanita itu lembut dan rentan dengan luka. Dia akan dengan mudah jatuh cinta ketika ia diperlakukan dengan penuh kasih sayang. Jika kesengajaan si cowok dalam mencari perhatian ini berujung dengan jatuh cinta. Maka ke-baperan-an si cewek pun tak akan menjadi luka. Namun jika sebaliknya, maka sudah pasti ia akan sangat terluka karena telah diberikan harapan palsu.

Cewek tidak akan baper kalau cowok tidak caper. Cewek tidak akan baper kalau tidak mendapatkan perhatian. Cewek tidak akan baper kalau tidak diperlakukan istimewa. Karena kelemahan cewek ada di hatinya, jika kamu sebagai cowok sudah berhasil mencuri hatinya maka ia akan memberikan seluruh perasaannya padamu hingga akhirnya ia akan terluka.

Untukmu para pencuri hati, jangan sesekali memberi perhatian berlebih jika memang kamu tidak ingin memberikannya dengan tulus. Jangan menjebak mereka dalam hubungan yang hanya sebatas harapan palsu. Jadilah pria yang bertanggung jawab bahkan untuk hati seorang wanita.

Dan untukmu para pemilik hati yang lemah dengan perhatian. Belajarlah untuk mengendalikan hatimu sendiri, karena tidak semua perhatian itu adalah cinta. Jagalah hatimu agar kelak kamu tidak terjebak dalam hubungan semu yang hanya akan menyakitimu.


Cewek Yang Baper Atau Cowok Yang Caper? Cewek Yang Baper Atau Cowok Yang Caper? Reviewed by slazhpardede on November 21, 2016 Rating: 5