Ini Alasannya Kenapa Pacar Belum Mau Menikah Denganmu, Wanita Wajib Baca!


Pria dikenal dengan ego dan logikanya yang tinggi. Dalam melakukan segala hal kebanyakan pria mempertimbangkannya terlebih dahulu, termasuk dalam hal pernikahan. Bukanlah hal yang mudah bagi pria memutuskan untuk menikah, meskipun kekasih yang ia cintai ada bersamanya. Karena pertimbangan pria bukan hanya tentang cinta saja.
Gambar : Kiraz Mevsimi
Baca Juga : 

Ladies, jika kamu sedang dalam penantian diajak menikah mungkin beberapa hal berikut ini bisa jadi alasan kenapa sampai saat ini dia masih belum ingin menikahimu.
 
1.  Dia sedang meniti karier dan masih ingin fokus pada kariernya
Gambar : Kiraz Mevsimi
Jika dia saat ini sedang dalam proses menikmati kariernya, maka keinginan menikah sudah pasti bukan hal yang utama. Karena ia pasti masih memiliki beberapa tahap pencapaian yang masuk dalam daftar targetnya. Terlepas dari seberapa besar cintanya terhadapmu, kamu mungkin adalah salah satu alasan untuk kesuksesannya kelak. Jika kamu bersabar dan selalu setia mendukungnya, bisa jadi setelahnya pernikahan adalah target selanjutnya.

2. Dia sudah bekerja tetapi masih belum sesuai dengan passionnya
Gambar : Kiraz Mevsimi
Beberapa orang termasuk pria bekerja tidak sesuai dengan keinginannya karena alasan keuangan. Hal ini bisa jadi alasan kenapa ia belum ingin menikahimu. Dia masih ingin mencari pekerjaan sesuai dengan passionnya. Jadi masalah pernikahan masih belum dalam pertimbangan. Tipe pria seperti ini memang harus mendapatkan pekerjaan seperti yang ia inginkan baru merasa nyaman.

3. Dia masih belum memiliki pendapatan yang stabil atau layak untuk menafkahimu
Gambar : Kiraz Mevsimi
Hal ini adalah alasan paling kuat. Setelah menikah sudah pasti ia sebagai kepala keluarga akan mengemban beban untuk bertanggung jawab menafkahi istri dan anak. Pria pada umumnya memiliki harga diri yang tinggi, sudah pasti ia tidak ingin menikahi seorang wanita yang sudah memiliki penghasilan lebih daripadanya. Harga dirinya sebagai lelaki akan terancam, oleh sebab itu mereka akan lebih memilih menunda keinginan menikah hingga ia merasa sanggup dalam hal keuangan.

4. Trauma dengan pernikahan orang tua yang gagal
Gambar : Kiraz Mevsimi
Survei membuktikan, pernikahan orang tua kebanyakan dijadikan contoh oleh anak-anaknya. Maka jika pernikahan orang tua saja gagal dan dia menyaksikan banyak masalah didalamnya, bisa jadi hal tersebut menjadi trauma tersendiri. Semacam ada ketakutan ia akan mengalami hal yang sama ketika ia juga menikah. Butuh kesabaran lebih untuk meyakinkan pria dengan trauma seperti ini.

5. Keluarganya belum bisa menerimamu sebagai calon istrinya
Gambar : Kiraz Mevsimi
Sama halnya dengan cinta tidak direstui. Bisa jadi tanpa kamu ketahui keluarganya belum bisa menerimamu sebagai calon istrinya dengan alasan tertentu. Namun ia enggan memberitahumu karena menjaga perasaanmu. Hal ini memang menjadi dilema tersendiri baginya. Daripada memaksakan pernikahan yang tidak direstui dan menjadikanmu sosok yang dibenci oleh keluarganya, adalah lebih baik ia menunda sembali meluluhkan hati keluarganya.

6. Kamu masih belum memenuhi syarat sebagai seorang istri untuknya
Gambar : Kiraz Mevsimi
Bisa jadi alasannya ada pada dirimu. Kamu memang seorang wanita yang ia sukai. Akan tetapi untuk menjadi seorang istri, dia memiliki penilaian sendiri. Mungkin masih ada beberapa hal yang memang belum bisa ia terima jika kelak kamu menjadi istrinya. Hal inilah yang harus kamu sadari. Jika kamu ingin segera dinikahi oleh kekasihmu, maka persiapkanlah dirimu menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Agar ia tidak memiliki keraguan tentang kualitas dirimu yang sebenarnya.

7. Dia belum siap menjadi seorang ayah
Gambar : Kiraz Mevsimi
Dia mencintaimu akan tetapi dia belum siap menjadi seorang ayah. Sudah pasti anak adalah hal yang paling ditunggu dalam pernikahan. Tidak mungkin dia akan menolak kehadiran seorang anak bukan? Dia merasa sosok seorang ayah itu belum ada dalam dirinya, itulah sebabnya dia menghindari pernikahan.
Ini Alasannya Kenapa Pacar Belum Mau Menikah Denganmu, Wanita Wajib Baca! Ini Alasannya Kenapa Pacar Belum Mau Menikah Denganmu, Wanita Wajib Baca! Reviewed by slazhpardede on November 19, 2016 Rating: 5