Inilah 5 Hal Buruk Yang Akan Kamu Terima Jika Kamu Menjadi Cewek Selingkuhan


Antara ego dan cinta, seorang wanita rela menjadi selingkuhan. Mungkin kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan, namun faktanya kebahagiaanmu tidaklah seindah kebahagiaan seorang wanita yang dengan tulus dicintai. 


Inilah 5 hal buruk yang akan kamu terima jika kamu rela menjadi cewek selingkuhan :

1. Apapun yang terjadi kamu tidak boleh protes, terima saja!


Menjadi wanita selingkuhan artinya kamu bukanlah wanita yang akan selalu diutamakan. Jika kamu rela menjadi wanita selingkuhan artinya kamu juga harus rela menjadi yang kedua atau mungkin yang ketiga. Segala hal yang terjadi dalam hubungan tersebut tidak bisa kamu keluhkan. Kamu hanya bisa menerimanya tanpa protes, entah itu tentang waktu dan perhatiannya untukmu ataupun barang pemberian untukmu, kamu hanya bisa 'terima saja' karena kamu adalah wanita selingkuhan! Kuatkan hatimu dan jangan pernah berharap lebih dari sekedar 'perselingkuhan'.

2. Harus siap kapan saja ditinggalkan!


Namanya juga selingkuhan, sudah pasti dia berhak meninggalkanmu kapan saja dia mau. Jadi kamu harus siap jika tiba-tiba dia menghilang atau tidak mau lagi menghubungimu. Meskipun ada, namun kebanyakan selingkuhan hanya untuk bersenang-senang, artinya tidak untuk dijadikan hubungan yang serius.

3. Kehilangan harga diri, sudah pasti!



Menjadi wanita selingkuhan tetaplah dipandang buruk oleh orang lain. Meskipun alasan dibalik kerelaanmu menjadi wanita selingkuhan adalah cinta. Tetap saja kamu menjadi sosok perusak hubungan orang lain. Jika dalam hubungan ini kamu merasa kehilangan harga diri, itu sudah pasti. Tidak ada pembelaan untuk perselingkuhan, jadi bertebal mukalah jika kamu memang memilih untuk menjadi wanita selingkuhan.

4. Faktanya kamu telah menyakiti hati seorang 'wanita'


Separah apapun hubungan mereka, tetap saja kamu sebagai wanita selingkuhan memberi luka bagi wanitanya. Dia mungkin tidak menyadari kehadiranmu, namun faktanya kamu telah menyakiti hati seorang wanita. Jadi jika dalam hubungan terlarang tersebut kamu merasakan sakit hati, mungkin itulah yang disebut dengan 'karma'.

5. Bukan hanya menjadi 'Cewek Selingkuhan', kamu juga merangkap menjadi 'Cewek Penghibur'


Terlalu sadis jika dikatakan 'Cewek Penghibur', namun faktanya kamu hanyalah sebagai hiburan dikala dia sedang bosan ataupun ada masalah dengan pasangannya. Jadi jangan berbangga hati jika dia membutuhkanmu. Karena kebutuhan yang dia inginkan berbeda dengan kebutuhan yang kamu harapkan. 

@LoveBanget_Com

@lovebanget

LoveBanget.Com

Inilah 5 Hal Buruk Yang Akan Kamu Terima Jika Kamu Menjadi Cewek Selingkuhan Inilah 5 Hal Buruk Yang Akan Kamu Terima Jika Kamu Menjadi Cewek Selingkuhan Reviewed by slazhpardede on November 04, 2016 Rating: 5