Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita Yang Hanya Mempermainkanmu Sebagai Pacar, Pria Harus Tahu!


Sudah tidak zaman lagi bahwa wanita hanya sebagai korban kaum lelaki. Sekarang ini tak jarang juga wanita berperan jahat dalam urusan perasaan. Entah ini yang namanya emansipasi ataukah bentuk pembalasan, nyatanya wanita juga mampu menjadikan perasaan lelaki sebagai permainan. Untukmu para lelaki, inilah ciri-ciri wanita yang hanya mempermainkanmu sebagai pacar.
Baca Juga : 

1. Jangankan hari-hari penting, hari ulang tahunmu pun mungkin dia lupa

Kebanyakan wanita akan mempersiapakan sesuatu sebaik mungkin ketika sang kekasih melewati hari-hari istimewa. Jika ulang tahunmu saja dia lupa, bagaimana mungkin dia mengingat hari-hari penting dan istimewamu yang lain. Karena umumnya wanita lebih teliti daripada lelaki. Jika dia sebagai pacar melupakan hari itu, maka dapat dipastikan bahwa hatinya tidak sepenuhnya untukmu.

2. Tidak pernah peduli dengan kegiatanmu sehari-hari
Wanita pada umumnya dikenal posesif, karena dalam setiap hubungan serig sekali berlaku aturan wajib lapor. Mungkin dia tipe wanita cuek, akan tetapi secuek apapun seorang wanita, dia tetaplah seorang wanita yang cenderung memberikan kasih sayang dan perhatian. Jika apa yang kamu lakukan dalam seharian penuh tidak pernah ditanyakan ataupun terkesan tidak perduli, bisa jadi kamu hanyalah mainan yang akan dia pakai ketika dia membutuhkanmu.

3. Jangankan kenal, ingin tahu siapa teman-temanmu pun tidak

Dia bahkan tidak pernah mau tahu siapa saja teman-temanmu atau bersama siapa saja kamu ketika sedang tidak bersamanya. Antara cuek atau tidak perduli, sama saja. Karena wanita pada umumnya selalu ingin mengenal dan dikenal oleh teman-teman kekasihnya. Bukan untuk cari perhatian, tetapi untuk mengenal sisi lain dari kekasihnya. Namun apa jadinya jika dia tidak mau tahu?

4. Dia membutuhkanmu hanya untuk uang ataupun seks

Beberapa wanita juga banyak yang mengorbankan perasaan lelaki untuk keuntungan pribadi, seperti uang dan seks. Untuk wanita jenis ini, sudah pasti dia adalah wanita yang cukup berpengalaman dalam hal mempermainkan hati lelaki. Namanya lelaki, akan sulit menolak jika sudah diperhadapkan dengan seks. Tetapi, jika dia tulus mencintai akan tetap merasakan sakit jika hanya dianggap sebagai mesin ATM ataupun properti seks.

5. Hanya ingin ketemuan sama kamu ketika dia ada waktu saja

Intinya sih, kamu bukanlah prioritas dalam hidupnya. Jika di ada waktu maka dia menemuimu, jika tidak ya mungkin dia akan memiliki banyak alasan untuk tidak menemuimu. Terkesan seperti orang paling sibuk sedunia, meskipun sebenarnya dia bisa memberimu waktu lebih. Namun karena kamu hanyalah sebuah permainan yang menyenangkan, maka dia hanya datang ketika membutuhkan kesenangan.

6. Kamu akan merasakan kesepian meskipun memiliki kekasih

Hatimu sendiri pun tak akan mampu berbohong kalau ternyata kamu tetap merasakan kesepian, dalam arti haus kasih sayang. Percuma punya pacar kalau dalam segala hal kamu tetap saja tidak bisa berbagi dengannya. Percuma punya pacar kalau kamu saja tidak mendapatakan perhatian khusus layaknya kekasih. Kamu sendiri bisa merasakannya, hanya saja terkadang kamu mengeraskan hati untuk mengabaikannya.

Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita Yang Hanya Mempermainkanmu Sebagai Pacar, Pria Harus Tahu! Inilah 6 Ciri-Ciri Wanita Yang Hanya Mempermainkanmu Sebagai Pacar, Pria Harus Tahu! Reviewed by slazhpardede on November 08, 2016 Rating: 5