Inilah Yang Cowok Pikirkan Ketika Kamu Menuntut Kepastian, Cewek Wajib Baca!


Pikiran cowok memang sulit untuk ditebak, mengingat logika mereka yang kuat dan terkadang sulit untuk diterima para cewek. Terkait hubungan, bukan karena mereka tidak ingin memastikan hubungan yang sedang terjalin, hanya saja ada beberapa hal yang harus diselesaikan sebelum memberikan kepastian itu terhadapmu. Bukan karena mereka ingin menggantung hubungan atau memberimu harapan palsu. Tapi mereka hanya ingin memulai hidup baru setelah semua hal dirasa akan tetap baik-baik saja setelahnya. Inilah alasannya kenapa cowok sulit memberi kepastian sama kamu.


1. Izinkan aku membahagiakan orang tuaku terlebih dahulu


Sebagai seorang laki-laki, dia sudah pasti memiliki tanggung jawab terhadap orang tuanya. Cinta orang tua memang tidak akan pernah bisa terbalaskan. Namun jika masih ada kesempatan kenapa tidak dimanfaatkan untuk membahagiakan mereka. Karena setelah melihat kebahagiaan orang tua, maka kebahagiaannya akan lebih bermakna bersamamu. Tunggulah sebentar lagi, hingga akhirnya kamu menjadi kebahagiaannya.

2. Aku sedang mempersiapkan finansial yang cukup untuk membangun keluarga kecil kita


Dia akan menjadi kepala rumah tangga ketika sudah menikah denganmu. Tanggung jawab yang dia pikul sudah pasti bukanlah tanggung jawab kecil, terlebih masalah finansial. Membangun rumah tangga adalah hal yang tidak mudah, itulah sebabnya sebagian lelaki memilih menunda sebentar hingga mereka siap secara finansial. Bukan menunggu hingga kaya raya, tunggulah hanya sampai semuanya dalam keadaan stabil. Selebihnya akan diatur bersamamu kelak.

3. Biarkan aku menikmati kebebasaanku terlebih dahulu agar nanti aku tidak menyesali masa mudaku


Kebebasan saat melajang sudah pasti tidak akan ada setelah menikah. Istri punya otoritas untuk mengatur segala hal tentang suami. Dan inilah salah satu alasan mereka sulit memberi kepastian kepada kekasihnya. Takut kehilangan kebebasan yang sedang mereka nikmati, maka lebih baik menunda sebentar hingga mereka merasa puas dengan masa mudanya yang hanya akan dirasakan sekali seumur hidupnya.

4. Masih ada hal yang harus aku capai dalam hidupku, tunggulah sebentar lagi saja


Setiap orang memiliki impiannya masing-masing, tak terkecuali untuk kaum lelaki. Dan biasanya mereka akan lebih memilih mencapainya terlebih dahulu baru kemudian memikirkan pernikahan. Karena setelah menikah mereka akan kehilangan fokus untuk impian tersebut. Jadi tunggulah sebentar lagi.
Inilah Yang Cowok Pikirkan Ketika Kamu Menuntut Kepastian, Cewek Wajib Baca! Inilah Yang Cowok Pikirkan Ketika Kamu Menuntut Kepastian, Cewek Wajib Baca! Reviewed by slazhpardede on November 28, 2016 Rating: 5