Jika Cinta Mampu Membuatmu Berjuang Untuknya, Seharusnya Cinta Juga Memampukanmu Berjuang Untuk Dirimu Sendiri


Ketika cinta menjadi satu cerita yang membahagiakan bagimu, jangan pernah melupakan bahwa cinta juga bisa membunuhmu. Mengagungkan cinta hanya karena kamu sedang berbahagia akan menjadi sesal ketika kamu berduka. Mengagungkan dia yang membuatmu gila karena cinta, hanya akan menambah penyesalanmu kelak ketika ia menyakitimu.
Baca Juga : 

Cinta mampu mengubah sesuatu yang indah menjadi sesuatu yang mengerikan. Oleh karena itu, mencintailah sewajarnya agar kelak ketika terluka kamu masih memiliki kekuatan untuk bangkit kembali.

Sebaliknya, ketika cinta menjadi satu cerita yang menyakitkan bagimu, ingatlah bahwa cinta itu adalah rasa yang begitu kamu puja kala itu. Ingatlah seberapa besar kamu berjuang hingga mengorbankan diri sendiri hanya demi seseorang yang begitu kamu cintai.

Cinta memang punya kuasa untuk membutakan mata, hati dan juga pikiran. Hingga sulit membedakan apakah dia layak untuk diperjuangkan, apakah dia layak untuk mendapatkan ketulusan. Ketika kata cinta lebih bermakna daripada tindakan. Maka luka akan dengan mudah diterima hanya dengan kata maaf. Cinta itu memang sungguh membutakan.

Bahagia melihat dia yang kamu cintai memang membahagiakan, tetapi tidak dengan mengorbankan diri sendiri. Karena kamu juga berhak untuk bahagia..!

Terjebak dalam cinta yang terikat dengan orang yang salah, membuatmu mampu berjuang hingga mengabaikan harga diri dan melupakan kebahagiaan sendiri. Mencintai memang tak salah, berjuang untuk cinta pun tak salah, yang salah adalah ketika semua itu diberikan kepada orang yang salah. Orang yang bahkan tidak mengerti bagaimana cara mencintai. Orang yang bahkan selalu bermain hati. Dan ironisnya, orang seperti itulah yang sering diperjuangkan.

Jika cinta mampu membuatmu berjuang untuknya, seharusnya cinta juga memampukanmu berjuang untuk dirimu sendiri. Kamu yang begitu terluka juga berhak untuk bahagia. Kamu yang menjadi begitu bodohnya juga berhak untuk bahagia. Maka berjuanglah juga untuk dirimu sendiri. Jika kamu bisa mencintai orang lain dengan sebegitu besarnya, maka kamu juga harus bisa lebih mencintai dirimu sendiri.
Jika Cinta Mampu Membuatmu Berjuang Untuknya, Seharusnya Cinta Juga Memampukanmu Berjuang Untuk Dirimu Sendiri Jika Cinta Mampu Membuatmu Berjuang Untuknya, Seharusnya Cinta Juga Memampukanmu Berjuang Untuk Dirimu Sendiri Reviewed by slazhpardede on November 25, 2016 Rating: 5