Ketika Masa Laluku Menjadikan Cinta Sesuatu Yang Menakutkan, Maka Berjuanglah Hingga Aku Lupa Bahwa Aku Pernah Terluka


Kehilangan dimasa lalu selalu mampu menorehkan luka yang seakan masih membekas dalam hati. Mencintai menjadi sesuatu hal yang dihindari dan dicintai menjadi sesuatu hal yang ditakuti. Meyakini bahwa suatu saat mencintai pun dicintai akan tetap memberikan luka yang sama, yaitu kehilangan. Membuatku menutup diri dan menjadikan duniaku hanya untuk diriku sendiri.
Gambar : Flower Boy Next Door

Diam dan bersembunyi bersama luka yang pernah ada. Menutup setiap pintu bagi siapa saja yang berusaha mengetuknya. Membiarkan mereka berbalik tanpa melihat pintu itu terbuka. Seperti melarang tanpa amarah, meminta maaf tanpa sepata kata. Hanya ingin sendiri, menikmati hidupku sendiri. Dibalik pintu itu, ada dunia yang hangat namun hanya dihuni oleh rasa sepi yang menciptakan dunianya sendiri. Seseorang yang tak ingin memberi ruang bagi orang lain. Seseorang yang hanya ingin memperhatikan dalam diam. Mengamati namun selalu menjadikan dirinya sosok yang tidak peduli.

Pernah terluka karena cinta tak lantas membuatku lupa tentang indahnya cinta. Namun yang tersisa hanyalah kenangan pahit yang hanya akan menyakitkan jika harus mengulang kata untuk bercerita. Mereka tidak akan pernah mengerti makna dalam diamku. Mereka hanya akan membentuk cerita menurut apa yang mereka yakini. Namun kisah ini, tak akan pernah ada yang mengerti. 
"Cinta bisa jadi obat untuk menyembukan setiap luka tetapi bisa juga menjadi racun yang mematikan. Mencintai pun dicintai tetaplah memberi luka meskipun ada bahagia bersamanya.."
Berjuanglah jika menginginkan pintu itu terbuka. Jangan pernah berharap aku akan membukanya jika kamu hanya ingin berdiri disana. Diamku juga tidak akan mampu menerima cinta dalam diammu. Karena aku butuh seseorang yang mampu meyakinkanku bahwa dunia yang pernah aku lihat dalam gelap juga memiliki cahaya yang indah. Seseorang yang bukan hanya menunggu pintu itu terbuka. Karena hanya menunggu tidak akan pernah menghasilkan apa-apa. Seseorang yang datang bukan hanya dengan kata. Karena setiap kata juga mengandung banyak makna yang bahkan itu bisa saja dusta.

Ketika masa laluku menjadikan cinta sesuatu yang menakutkan, maka berjuanglah hingga aku lupa bahwa aku pernah terluka. Berjuanglah hingga aku yakin bahwa duniaku bukan hanya tentang diriku. Bahwa aku akan tetap baik-baik saja meskipun luka itu bisa saja muncul. Bahwa bahagia juga menantiku diluar sana.

Ketika Masa Laluku Menjadikan Cinta Sesuatu Yang Menakutkan, Maka Berjuanglah Hingga Aku Lupa Bahwa Aku Pernah Terluka Ketika Masa Laluku Menjadikan Cinta Sesuatu Yang Menakutkan, Maka Berjuanglah Hingga Aku Lupa Bahwa Aku Pernah Terluka Reviewed by slazhpardede on November 14, 2016 Rating: 5