Saat Hatimu Masih Ada Mantan dan Aku Hanya Sebatas Figuran, Lebih Baik Kita Udahan


Ada hubungan yang memang tercipta hanya untuk menutupi hati yang terluka. Seakan menjadi obat untuk menyembuhkan luka dari masa lalu. Namun harus mengorbankan satu hati yang memang ingin mencintai. Memberikan diri namun tidak dengan hati, memberikan cinta namun tidak sepenuh hati, karena hatimu masih terpaut pada seseorang yang bernamakan sang mantan.
 Baca Juga : 

Menjadikanku tempat persembunyian dari hatimu yang masih berisikan nama seseorang yang pernah ada dan telah pergi. Menjadikanku figuran dalam kisah cintamu, yang kapan saja bisa hilang bahkan sebelum episode berakhir. Pelengkap yang hanya menolongmu tetapi menjatuhkanku ke jurang cinta yang bukan sebenarnya cinta tetapi luka.

Saat hatimu masih ada mantan dan aku hanya sebatas figuran, lebih baik kita udahan. Mengikatku dengan hubungan yang hanya menjadi tempatmu berlindung dan mengabaikan rasa yang ku berikan. Menggenggam tanganku hanya untuk menguatkanmu karena luka kehilangan yang kau terima. Bersamaku namun tetap saja hatimu menjauh.

Kau tak pernah memberiku hak untuk menempati ruang dihatimu. Aku hanya menjadi kekasih dalam pandangan orang lain tetapi tidak dalam dirimu sendiri. Bahkan pandanganmu tak mampu mengatakan bahwa bersamaku itu memberi kenyamanan, bahwa bersamaku itu adalah hal yang kamu rindukan, bahwa mencintaiku adalah keinginan.

Kembalilah ke masa lalumu, kejarlah dia jika hatimu masih belum ingin melepaskan. Jangan menambah luka dengan bersamaku. Karena pada akhirnya aku juga akan melukaimu. Sebelum hatiku berontak dengan ketidakadilan yang ia terima, maka pergilah dan kejarlah masa lalumu.

Aku akan baik-baik saja meskipun tanpamu, aku masih mampu menemukan hati yang akan menjadikanku pemeran utama, bukan figuran seperti dihatimu. Lupakan segala cinta yang pernah aku berikan, karena semua hanyalah kesia-siaan yang menghancurkan. Terima kasih untuk luka yang kau beri, semoga masa lalumu mampu menyadarkanmu bahwa seseorang yang telah pergi meskipun kembali ia tidak akan pernah sama lagi.

Saat Hatimu Masih Ada Mantan dan Aku Hanya Sebatas Figuran, Lebih Baik Kita Udahan Saat Hatimu Masih Ada Mantan dan Aku Hanya Sebatas Figuran, Lebih Baik Kita Udahan Reviewed by slazhpardede on November 21, 2016 Rating: 5