Stop Memilih Pasangan Hanya Karena Parasnya Karena Cantik Belum Tentu Baik dan Jelek Belum Tentu Buruk


Sudah pasti setiap pria mengidamkan wanita cantik sebagai pasangannya. Mata memang cenderung lebih tertarik dengan sesuatu yang indah. Akan tetapi jika indah hanya dibagian rupa saja, namun hati tidak. Maka dia hanya memuaskan mata tapi tidak dengan hatimu. Banyak pria yang sering sekali memandang sebelah mata terhadap wanita-wanita yang menurut mereka kurang cantik. Tanpa mengenal terlebih dahulu, kebanyakan pria memalingkan wajahnya.

Gambar: Mujhse Dosti Karoge

Pada dasarnya cantik itu relatif, tergantung bagaimana kita memahami arti cantik itu sendiri. Jika kamu meyakini banyak wanita cantik yang juga baik, maka kamu juga harus meyakini sebaliknya. Jadi berhentilah memilih pasangan hanya berdasarkan parasnya, karena hati adalah hal yang paling utama dalam hubungan.

Terlepas dari kebanggaan tentang memiliki pacar yang cantik, adalah hal yang lebih membanggakan ketika kamu memiliki pacar yang baik hati. Mengingat banyak yang terluka karena cinta, adalah bijak jika kamu berhati-hati dalam memilih pasanganmu, cantik saja tidak cukup kan?

Hal yang paling utama dalam hubungan adalah kesetiaan, bukan kecantikan. Paras wajah hanyalah bonus dari kebaikan yang ia berikan. Ketika kamu sudah jatuh cinta dengan hatinya, maka otomatis kamu juga akan jatuh cinta dengan parasnya. Tetapi ketika kamu hanya jatuh cinta pada kecantikannya, akan selalu ada alasan untukmu meninggalkannya jika mata menemukan wajah yang lebih rupawan.

Wanita yang dicintai apa adanya akan lebih menghargaimu daripada wanita yang dicintai hanya karena parasnya. Hubungan tidak akan pernah bertahan lama jika tidak adanya penghargaan pada pasangan. Siapa yang akan betah dengan pasangan yang tidak pernah menghargainya?

Pilihlah dia sebagai wanitamu yang tidak hanya mengandalkan rupa tetapi juga etika. Yang tidak hanya membanggakan wajah tetapi juga kepribadian. Menarik menurut mata belum tentu menarik menurut hati apa lagi jiwa. Karena pada akhirnya wajah juga akan kehilangan cantiknya ketika ia menjadi tua. Tetapi hati akan tetap cantik meskipun yang punya sudah tiada.
Stop Memilih Pasangan Hanya Karena Parasnya Karena Cantik Belum Tentu Baik dan Jelek Belum Tentu Buruk Stop Memilih Pasangan Hanya Karena Parasnya Karena Cantik Belum Tentu Baik dan Jelek Belum Tentu Buruk Reviewed by slazhpardede on November 17, 2016 Rating: 5