Teruntuk Dirimu Yang Telah Melupakanku, Terima Kasih Karena Telah Menjadi Kenangan Indahku


Terkadang waktu juga tak mampu mengizinkanmu untuk melupakan seseorang. Meski dia telah lama menjauh, tetap saja kenangan tentangnya masih ingin mendekat. Luka tak lantas mampu membuatmu membenci seseorang. Meskipun hati telah tersakiti, tetap saja ia memiliki ruang untuk cintanya. Dan tentang melupakan, itu masih menjadi bagian tersulit untukmu.


Bukan tentang harapan untuk kembali, karena itu adalah ketidakmungkinan yang memang tak mampu diharapkan. Hanya tentang kenangan yang mungkin suatu saat nanti bisa berbagi. Bukan tentang pertemuan, tetapi tentang tidak melupakan bahwa kita pernah melewati suka duka bersama. Bahwa kita pernah menangis dan tertawa bersama.

Kenyataan yang paling menyedihkan adalah saat seseorang yang bahkan masih kekal dalam ingatan, telah melupakanmu. Karena dilupakan jauh lebih menyakitkan daripada kehilangan. Ketika kenangan hanya akan menjadi milikmu seorang, tanpa ada yang memahami apa arti mengabadikan kenangan masa lalu. Ketika semua orang hanya akan menyebutnya ketidakberdayaan, namun aku menjadikannya sebuah harapan.
Jika mencoba melupakan hanya akan menambah luka, maka mengenang adalah pilihan.
Ketika cinta tak mampu menyatukan, maka kenangan mampu menyempurnakan.
Bukan tentang harapan, tetapi tentang keikhlasan mengubah luka menjadi kenangan indah.
Dia pernah melukai namun dia juga pernah membahagiakan hati.
Pernah ada cinta yang meskipun dipandang sebelah mata, namun tetap saja aku pernah bahagia bersama. Pernah ada rindu, yang meskipun tak semua orang tahu, namun tetap aja aku bahagia. Pernah ada amarah, yang meskipun membuat luka, namun tetap saja aku merindukannya. Pernah ada air mata, yang meskipun melewatinya tak mudah, namun tetap saja dia mampu menyekanya.

Hanya ingin mengenang tanpa berbalik. Hanya ingin mengingat tanpa berharap. Semua yang sudah pernah terlewati akan tetap menjadi kenangan yang indah. Meskipun dia yang masih ku rindukan sudah melupakan, tetap saja aku mengingatnya sebagai seseorang yang pernah membahagiakanku. Teruntuk dirimu yang telah melupakanku, terima kasih karena telah menjadi kenangan indahku untuk selamanya.
Teruntuk Dirimu Yang Telah Melupakanku, Terima Kasih Karena Telah Menjadi Kenangan Indahku Teruntuk Dirimu Yang Telah Melupakanku, Terima Kasih Karena Telah Menjadi Kenangan Indahku Reviewed by slazhpardede on November 21, 2016 Rating: 5