Beginilah Cara Terbaik Menghadapi Cowok Yang Sedang Diam Seribu Bahasa Setelah Bertengkar Denganmu


Salah satu hal yang paling membuat cewek gelisah tidak karuan adalah ketika ia sedang berperang dengan sifat cuek sang kekasih. Cowok dalam menghadapi segala masalah terlebih dengan sang kekasih akan terlebih dahulu mengeluarkan jurus diam seribu bahasa yang akan membuat sang kekasih uring-uringan dan serba salah.


Girls, tahukah kamu jika dia adalah laki-laki yang dengan kesungguhan hati mencintaimu, dia tidak akan benar-benar melupakanmu meskipun dia sedang cuek terhadapmu. Jangan menghujani pikiranmu dengan segala asumsi yang hanya akan lebih menghancurkan keadaan yang sedang tidak baik.

Setiap orang butuh waktu untuk sendiri ketika banyak hal yang sedang dia pikirkan. Meskipun kamu tidak nyaman dengan keadaan diamnya, bersabarlah dan berikan dia ruang dan waktu untuk sejenak berpikir. Dia tidak akan mudah berpaling ke lain hati jika kamu memang layak untuk dia perjuangkan. Maka tetaplah jadi pribadi yang anggun dan baik.

Jika wanita merasa lebih tenang setelah mencurahkan isi hatinya, maka pria menenangkan diri dengan cara berdiam diri.

Jika salah maka minta maaf dan perbaiki kesalahan. Jika dia masih diam maka biarkanlah dia mencari ketenangan untuk berpikir sejenak. Berdiam diri tidak selalu berarti menghindarimu untuk perlahan meninggalkanmu. Bisa jadi berdiam diri adalah caranya untuk menghindari luapan emosi yang terpaksa akan tertuju padamu. Berpikirlah positif, jangan merendahkan dirimu dengan bersikap gegabah ketika dia sedang diam. Cinta akan selalu menemukan cara untuk mempersatukan hati meskipun banyak masalah yang dihadapi. Percayalah jika memang takdirmu dia tidak akan pernah benar-benar meninggalkanmu.

Jangan memaksakan diri untuk terus-menerus menghubunginya ketika dia masih ingin diam. Hal itu hanya akan membuatnya semakin marah. Cowok adalah makhluk logis dengan ego dan harga diri yang cukup tinggi. Maka hargai keinginannya untuk berdiam diri jika kamu tidak ingin berakhir dengan amarah.

Beginilah Cara Terbaik Menghadapi Cowok Yang Sedang Diam Seribu Bahasa Setelah Bertengkar Denganmu Beginilah Cara Terbaik Menghadapi Cowok Yang Sedang Diam Seribu Bahasa Setelah Bertengkar Denganmu Reviewed by slazhpardede on December 27, 2016 Rating: 5