Hanya Karena Cinta Berakhir, Bukan Berarti Bahagiaku Juga Berakhir


Tidak ada orang yang bahagia setelah berpisah. Meskipun perpisahan itu melegakan, tetap saja ia menyisahkan kesedihan. Meskipun perpisahan itu kebaikan, tetap saja ia menyakitkan. Bukan tentang hubungan yang telah berakhir, tetapi tentang rasa yang masih tersisa dan juga tentang mencoba melupakan. Sesuatu yang biasa menjadi tidak biasa itu memberikan luka tersendiri didalam hati.
Baca Juga : 

Namun, perpisahan mungkin adalah akhir dari sebuah hubungan tetapi bukanlah akhir dari kehidupan. Waktu tak akan pernah berhenti hanya karena patah hati. Waktu juga tak akan pernah menunggu ataupun berjalan mundur. Dan satu-satunya cara untuk tetap hidup adalah dengan terus melangkah.

Hanya karena cinta berakhir, bukan berarti bahagiaku juga berakhir. Jika dulu kamu pernah menjadi alasan untuk bahagiaku, maka sekarang diriku sendirilah satu-satunya alasan itu. Hidup ini pilihan, jika aku bisa memilih bahagia, untuk apa aku menangisi seseorang yang telah pergi?

Meskipun cinta terkadang memberikan luka, kamu tetap berhak untuk memilih bahagia.
Meskipun hidup terkadang menawarkan banyak kecewa. kamu tetap harus berbahagia.

Melupakan ataupun dilupakan, meninggalkan ataupun ditinggalkan, cinta akan tetap berpisah jika memang bukan takdirnya. Meratapi yang telah meninggalkanmu tak akan mengubah keadaan, hal itu hanya akan menjadikanmu lebih menyedihkan. Badai pasti berlalu, patah hati juga pasti akan memiliki akhirnya. Hingga akhir itu tiba, nikmati saja bagaimana adanya. Tak perlu menyalahkan siapa-siapa, sesuatu yang memang seharusnya terjadi akan tetap terjadi meskipun kita tidak menginginkannya.

Hanya Karena Cinta Berakhir, Bukan Berarti Bahagiaku Juga Berakhir Hanya Karena Cinta Berakhir, Bukan Berarti Bahagiaku Juga Berakhir Reviewed by slazhpardede on December 05, 2016 Rating: 5