Inilah 6 Sifat Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Nyaman, Cewek Wajib Baca!


Rasa nyaman adalah rasa yang melebihi segalanya dalam sebuah hubungan. Meskipun sangat mencintai jika pasangan tidak merasa nyaman, maka dia akan dengan mudahnya pergi bahkan mencari kenyamanan dari orang lain. Ladies, kamu harus pahami bahwa hal yang paling dibutuhkan cowok bukan hanya cinta tetapi juga rasa nyaman. Ketika kamu mampu memberikan rasa nyaman itu, maka percayalah kamu akan dengan mudah memiliki hatinya. Lalu bagaimana caranya kamu mampu meberikan kenyamanan tersebut? Kamu harus memiliki 6 sifat berikut ini.


1. Penuh perhatian dan kasih sayang


Jadilah wanita yang penuh perhatian dan kasih sayang. Manjakan doi dengan perhatian yang dia butuhkan dan kasih sayang yang dia inginkan. Jangan sesekali membuatnya merasa diabaikan apa lagi tidak diperdulikan. Meskipun mereka adalah makhluk yang logis, ternyata mereka juga adalah makhluk yang perasa. Ketika laki-laki memiliki pacar tetapi selalu merasa kesepian dan tidak diperhatikan, dia akan mencari perhatian dari wanita lain. So ladies, jadilah tempat ternyaman bagi pasanganmu.

2. Sabar menghadapi sifat buruknya


Bukan manusia jika tidak memiliki sifat buruk. Dibalik kebaikan yang selalu kamu cintai, sudah pasti dia memiliki sisi buruk yang harus kamu terima. Laki-laki akan sangat merasa nyaman jika dalam sisi buruknya kamu sebagai pasangan tetap sabar menghadapinya. Terimalah bahwa seseorang tidak akan dengan mudahnya bisa berubah, termasuk merubah sifat buruknya. Jangan menghakiminya atau menuntutnya untuk berubah, terima dia apa adanya dan hadapi dengan penuh kesabaran.

3. Mampu mengendalikan ucapan saat bertengkar


Tidak ada hubungan yang tidak melewati masa-masa pertengkaran. Namun jika itu terjadi, tetaplah mengendalikan ucapanmu. Ladies, ketika kamu diperhadapkan dengan kemarahan lelakimu, maka tetaplah bersikap tenang dan hindari kata-kata kasar. Meskipun sulit, jangan pernah membalasnya dengan bahasa kasar yang akan menambah amarahnya. Hadapi dengan tenang, bicaralah dengan tutur kata yang lemah lembut untuk meredam emosinya. Dia akan sangat menghargai caramu menghadapinya. Karena kenyamanan bukan hanya tentang caramu menciptakan situasi yang baik, tetapi juga tentang caramu menghadapi situasi yang sedang tidak baik.

4. Bisa dipercaya dan bersedia memberi kepercayaan


Meskipun kamu wanita yang jujur dan bisa dipercaya, akan sia-sia juga jika kamu tidak bisa memberi dia kepercayaan. Laki-laki akan merasa sangat nyaman dengan pasangan yang memberikannya kepercayaan. Jika dia mencintaimu, dia akan dengan sangat hati-hati menjaga kepercayaanmu. So ladies, jadilah wanita yang bisa ia percaya dan tentunya mempercayainya. Agar dia tetap merasa nyaman dalam keadaan dekat ataupun jauh darimu.

5. Selalu ada keterbukaan dengan apa yang sedang dirasakan


Banyak wanita yang selalu memendap perasaannya. Baik itu marah, kecewa, cemburu dan lain sebagainya. Mereka mengharapkan laki-laki mampu menyadari dan mengerti. Ladies, laki-laki tidak tercipta dengan kemampuan menebak perasaan wanita meskipun wanita itu adalah pasangannya sendiri. Adalah baik jika kamu mampu mengutarakan perasaanmu dengan terbuka, tidak dengan kode-kodean yang membuat mereka berpikir rumit tentang kamu. Sampaikan kemarahan ataupun kekecewaanmu dengan baik agar dia tahu bahwa dia sedang melakukan kesalahan terhadapmu. Segala hal perlu dikomunikasikan agar tidak ada kesalahpahaman. Dan laki-laki akan sangat nyaman jika kamu mampu melakukan hal ini.

6. Mendampinginya saat dia sedang menghadapi masalah


Jadilah tempat ternyaman lelakimu ketika ia sedang dalam masalah. Tak perlu banyak bertanya, cukup ada bersamanya dan mendukungnya. Terkadang mereka bukan memintamu menyelesaikan masalahmu, tetapi meminta dukungan agar ia mampu menghadapi dan menyelesaikan masalahnya.

Inilah 6 Sifat Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Nyaman, Cewek Wajib Baca! Inilah 6 Sifat Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Nyaman, Cewek Wajib Baca! Reviewed by slazhpardede on December 18, 2016 Rating: 5