Inilah Alasannya Kenapa Cewek Betah Dengan Status 'Single'


Bukan hal yang mudah bagi wanita untuk memulai kisah yang baru terlebih setelah drama patah hati yang baru ia lewati. Mengingat wanita adalah makhluk indah nan perasa yang lebih mengandalkan perasaannya, maka mereka juga butuh waktu untuk memulihkan luka dan menata hati kembali. Tidak jarang banyak wanita yang terlena dengan kesendiriannya. Bukan karena tidak ada pria yang mendekati, hanya saja hatinya belum sepenuhnya siap untuk mencintai.

Baca Juga : 

Banyak wanita yang pada awalnya memilih sendiri dulu karena terlalu lelah dengan kisah yang lama. Hingga pada akhirnya mereka betah dengan status kesendirian tersebut. Kenapa?

Pertama, luka dimasa lalu masih saja membayangi. Meskipun mereka sadar bahwa tidak semua laki-laki sama, tetap saja didalam hati mereka ada rasa takut mengulang kesalahan yang sama. Daripada terburu-buru jatuh cinta dengan ketidakpastian, wanita biasanya menunggu hingga mereka mampu meyakini hatinya.

Kedua, cinta untuk dia yang disebut mantan masih tersisa dihati. Jika ingin memulai hubungan yang baru akan terasa sulit. Bukan rahasia lagi kalau wanita adalah orang-orang yang sulit sekali move on. Antara masih berharap atau enggan mengikhlaskan, tetap saja wanita tidak bisa dengan mudahnya melupakan sosok sang mantan.

Ketiga, hubungan yang sebelumnya terlalu mengecewakan hingga menimbulkan trauma untuk jatuh cinta kembali. Ada rasa takut tersakiti dan sulit untuk mempercayai cinta kembali. Memilih sendiri bagi wanita yang trauma dengan cinta adalah keputusan yang tepat hingga ia berani melangkah dan mengobati traumanya kembali.

Keempat, krisis kepercayaan diri membuatnya merasa minder dan membenarkan bahwa tidak akan ada laki-laki yang mampu menerima dia apa adanya. Ketika ingin memulai hubungan yang baru, ia sudah terlebih dahulu mundur karena ketidakpercayaan diri. Ia takut akan ditolak lalu ditinggalkan dan pada akhirnya ia akan terluka lagi.


Ladies, sendiri itu memang baik ketika kamu sudah lelah dengan hubungan yang tidak pasti dan meyakitkan. Namun terlalu lama sendiri juga tidak baik karena kamu juga membutuhkan cinta. Mencintai dan dicintai adalah hak setiap manusia. Lupakan masa lalu dan bukalah hati untuk orang baru. Karena luka lama akan lebih cepat sembuh jika dipertemukan dengan cinta yang baru.
Inilah Alasannya Kenapa Cewek Betah Dengan Status 'Single' Inilah Alasannya Kenapa Cewek Betah Dengan Status 'Single' Reviewed by slazhpardede on December 19, 2016 Rating: 5