Inilah Alasannya Kenapa Cewek Tidak Perlu Kepo sama Masa Lalu Kekasihnya


Hubungan yang baik adalah hubungan yang diawali dengan kejujuran. Namun salah satu kejujuran yang sulit untuk dilakukan adalah kejujuran tentang masa lalu. Bukan tidak ingin jujur tetapi sebagian orang berpikir masa lalu sudah berlalu dan tidak perlu diungkit kembali. Namun tak banyak orang yang selalu kepo dengan masa lalu sang pacar, terutama para cewek. Mereka selalu ingin tahu apa yang terjadi dimasa lalu dengan sang pacar, namun ketika sudah mengetahuinya mereka akan kecewa.

Baca Juga : 

Ladies, jika kamu mencintai seseorang maka cintailah dia lengkap dengan kekurangan serta masa lalunya. Tidak ada yang bisa diubah dimasa lalu, maka biarkanlah itu berlalu. Jika masa lalu saja masih kamu permasalahkan, bagaimana kamu bisa menjadi masa depannya?

Cowok pada umumnya tidak begitu nyaman ketika masa lalunya diungkit dan dijadikan masalah. Ia bahkan sudah melupakan masa lalunya untuk bersamamu saat ini. Ketika itu menjadi masalah untukmu maka ia tidak akan dengan mudahnya yakin bahwa kamu mampu menerima dia apa adanya.

Setiap orang memiliki masalah dan masa lalu, terlepas dari seberapa suram masa lalu yang ia miliki pada kenyataannya saat ini dia ada bersamamu. Dan satu hal yang seharusnya kamu yakini bahwa dia memiliki harapan untuk menata masa depan yang indah bersamamu, lalu untuk apa mengungkit masa lalu?

Hiduplah untuk saat ini dan berharaplah untuk masa depan. Dia bersamamu saat ini, maka bersyukurlah. Dia melakukan banyak kesalahan di masa lalu, maka terimalah. Cinta itu adalah penerimaaan, maka terimalah dia apa adanya saat ini. Bukan tentang dirinya dimasa lalu tetapi tentang seperti apa dia saat ini. Tidak ada manusia yang sempurna untuk dicintai. Ketika kamu mampu mencintai kekurangan dan masa lalunya, maka sempurnalah cinta yang kamu miliki untuknya.

Inilah Alasannya Kenapa Cewek Tidak Perlu Kepo sama Masa Lalu Kekasihnya Inilah Alasannya Kenapa Cewek Tidak Perlu Kepo sama Masa Lalu Kekasihnya Reviewed by slazhpardede on December 26, 2016 Rating: 5