Inilah Alasannya Kenapa Kamu Harus Traveling Sebelum Akhir Tahun


Menjalani rutinitas selama setahun penuh sudah pasti menimbulkan kejenuhan. Terlebih jika kamu termasuk tipe orang yang pekerja keras. Guys, energi dalam setahun sudah seharusnya diisi kembali. Mumpung akhir tahun nih, yuk rencanakan liburan akhir tahunmu agar awal tahun berikutnya kamu bisa kembali fresh dan siap tempur.

LOVEBANGET @trikorabeach Bintan

Traveling adalah cara terbaik untuk me-refresh tubuh dan juga pikiran. Tidak ada salahnya menyisihkan sedikit penghasilanmu untuk traveling ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Tidak ada salahnya juga untuk menyisihkan sedikit waktumu untuk menikmati keindahan dunia yang belum pernah terlihat olehmu. Kenapa? Berikut adalah alasan kenapa kamu harus traveling akhir tahun.

1. Percuma punya gaji tapi tak pernah dinikmati


Jika gaji yang kamu peroleh hanya kamu gunakan untuk kebutuhan hidup, rasanya sia-sia kalau sekali saja dalam setahun kamu tidak nikmati untuk traveling. Jika kamu bisa menabung untuk membeli gadget yang mahal, kenapa kamu tidak bisa menabung untuk menikmati liburan akhir tahun? Bukankah itu lebih menyenangkan daripada belanja di mall atau beli barang-barang mahal?

2. Jika kamu sudah mencapai prestasi, apa salahnya memberi apresiasi


Kamu sudah bekerja keras dalam setahun penuh, bahkan kamu mampu mencapai prestasi. Lalu apa salahnya kamu memberi apresiasi untuk menambah energi demi mencapai prestasi berikutnya. Berliburlah agar jiwa ragamu kembali pulih dengan semangat untuk pencapaian yang lebih lagi. Ucapkan terima kasih pada diri sendiri karena kamu telah berhasil melewati tahun ini dengan sebaik-baiknya dirimu.

Alangkah mengerikannya menjadi tua dengan kenangan masa muda yang hanya berisi kemacetan jalan, ketakutan datang terlambat ke kantor, tugas-tugas rutin yang tidak mengunggah semangat, kehidupan seperti mesin yang hanya akan berakhir dengan pensiun yang tidak seberapa.

3. Waktumu akan lebih berharga jika diselingi dengan hari yang indah


"Time is money" kamu mungkin punya prinsip demikian. Namun seberapa berharganya waktu itu hingga untuk dirimu sendiri saja kamu tidak rela memberiknnya. Bukankah dirimu jauh lebih berharga? Nikmatilah hari-hari di masa mudamu ini bukan hanya dengan bekerja tetapi juga berjelajah, karena waktumu akan lebih berharga jika diselingi dengan hari yang indah. Manfaatkan akhir tahun untuk menutup lembaran tahun ini dengan kenangan indah dalam perjalanan indahmu.

4. Vitamin bukan hanya dalam bentuk pil tetapi juga berbentuk 'Traveling'


Jika kamu mengkonsumsi vitamin untuk menambah energimu, maka kamu juga wajib memberi vitamin bagi jiwamu. Traveling adalah paket vitamin komplit, karena bukan hanya menyegarkan jiwa tetapi juga pikiran dan mata. Jika selama ini pikiran dan mata kamu gunakan untuk berfokus pada pekerjaan yang terkadang menjadi beban, maka saat travelinglah kamu bisa melihat sesuatu yang sangat indah tanpa beban. Jadi jangan ragu memberikan vitamin 'Traveling' pada dirimu sendiri.

Lovers, TRAVELING adalah salah satu cara menikmati hidup yang bukan hanya sekedar nikmat tetapi juga menyehatkan tubuh, hati dan juga pikiran. Yuk manfaatkan akhir tahun untuk menikmati hidup yang lebih indah dari jatuh cinta. Jangan lupa pantengin terus LoveBanget.Com dan nantikan cerita Traveling Akhir Tahun kita di LOMBOK.

Inilah Alasannya Kenapa Kamu Harus Traveling Sebelum Akhir Tahun Inilah Alasannya Kenapa Kamu Harus Traveling Sebelum Akhir Tahun Reviewed by slazhpardede on December 03, 2016 Rating: 5