Ketika Cinta Mampu Membuatmu Bahagia, Jangan Pernah Lupa Bahwa Cinta Juga Bisa Membuatmu Terluka


Jatuh cinta itu memang indah, hari-hari terasa bahagia. Namun jangan terlena, karena cinta bisa kapan saja berubah. Mencintai pun dicintai memiliki kebahagiaan serta deritanya sendiri. Berbahagialah sebagaimana bahagia itu ada. Terlalu mengagungkan rasa yang sedang ada juga hanya akan menjatuhkanmu ke dalam lembah kekecewaan.


Cinta itu sempurna ketika bahagia dan terluka ada bersamanya. Jangan jangan pernah menggantungkan kebahagiaanmu pada seseorang hanya karena saat ini kamu tengah berbahagia bersamanya. Akan ada saatnya bahagia itu berubah menjadi luka. Bukan karena cinta itu menghilang, tapi karena rasa memang tidak akan pernah abadi. Dan sejatinya manusia akan selalu berubah ketika apa yang dia terima tidak seperti apa yang dia harapkan.

Ketika cinta mampu membuatmu bahagia, jangan pernah lupa bahwa cinta juga bisa membuatmu terluka. Mencintailah sewajarnya agar lukamu kelak tidak terlalu membunuhmu. Persiapkan diri dengan segala kemungkinan terburuk. Karena hidup tidak selalu menawarkan kebaikan. Percayalah bahwa seseorang yang begitu kamu cintai saat ini bisa saja menjadi seseorang yang akan sangat kamu benci dikemudian hari.

Cinta itu adalah rasa yang tidak pasti, ia tidak bisa menjadi jaminan untuk bahagia. Ada kalanya cinta akan memberi luka, namun sejatinya cinta akan memberi jalan untuk bahagia.

Kesempurnaan cinta adalah ketika ada bahagia dan juga luka bersamanya. Jika yang kamu rasakan saat ini masih sekedar bahagia, maka sesungguhnya cinta itu belum sempurna. Akan ada saat dimana kamu akan menerima lukanya.

Ketika Cinta Mampu Membuatmu Bahagia, Jangan Pernah Lupa Bahwa Cinta Juga Bisa Membuatmu Terluka Ketika Cinta Mampu Membuatmu Bahagia, Jangan Pernah Lupa Bahwa Cinta Juga Bisa Membuatmu Terluka Reviewed by slazhpardede on December 20, 2016 Rating: 5