Lebih Baik Diselingkuhi Saat Pacaran Daripada Diselingkuhi Setelah Menikah


Perselingkuhan adalah kejahatan cinta yang tidak akan pernah bisa dengan mudah dimaafkan. Bukan karena cinta tak bisa memberi kesempatan kedua, tetapi karena cinta tak semestinya mendua. Jika kesetiaan saja sulit untuk dilakukan, bagaimana bisa mencintai itu menjadi mudah. Ketika kamu telah memilih satu hati untuk mencintai, maka seharusnya tak ada alasan untuk mencari hati yang lain. Karena mencintai adalah menerima kekurangannya dan mensyukuri kelebihannya.


Hati adalah bagian paling rapuh yang akan sulit untuk dipulihkan ketika ia telah tersakiti dan dikhianati, maka berhentilah bermain hati. Karena bisa jadi hati juga akan menerima luka melebihi luka yang kau tinggalkan. Namun, meskipun menyakitkan ada satu hal yang harus kamu syukuri ketika kekasihmu berselingkuh. Beryukurlah karena dia hanyalah seorang kekasih yang masih bisa diganti. Karena lebih baik diselingkuhi saat pacaran daripada diselingkuhi setelah menikah.

Bersyukurlah karena langkahmu terhenti dengan melihat wujud asli yang selama ini kamu cintai. Bersyukurlah karena kini kamu memiliki alasan untuk meninggalkan dan memilih seseorang yang lebih layak untuk hidup bersama.

Bukan karena cinta tak bisa memberi kesempatan kedua, tetapi karena cinta tak semestinya mendua.

Cinta yang tulus mungkin akan menemukan banyak luka sebelum ia tiba di tempat bahagia. Akan ada saatnya ketulusan sampai pada tempatnya. Akan ada saatnya kesetiaan tertuju pada tempatnya. Jika saja kamu mampu melihat kebaikan dalam kisah sedihmu, maka tak ada alasan bagimu untuk meratapi dia yang telah mendua hati. Selama kamu masih bisa memilih, maka jangan terhenti pada satu hati yang memang tak layak untuk dipilih. Tegarlah hati yang dikhianati, bangkitlah kembali. Tak ada yang mampu membantumu jika bukan dirimu sendiri.

Lebih Baik Diselingkuhi Saat Pacaran Daripada Diselingkuhi Setelah Menikah Lebih Baik Diselingkuhi Saat Pacaran Daripada Diselingkuhi Setelah Menikah Reviewed by slazhpardede on December 01, 2016 Rating: 5