Untukmu yang Akan Menjadi Jodohku, Indahkanlah Dirimu Agar Penantianku Juga Berakhir dengan Indah


Jodoh, takdir TUHAN yang tidak akan pernah bisa kita pikirkan. Sebuah misteri indah yang dirangkai bersama rasa yang bernama cinta. Terkadang dinanti begitu lama, hingga akhirnya dipertemukan tak terduga. Sebuah rahasia tentang seseorang yang terpilih menjadi bagian hati.


Untukmu yang akan menjadi jodohku, indahkanlah dirimu agar penantianku juga berakhir indah. Ketika hati meyakini bahwa takdir tidak akan mengkhianati kehidupan. Maka hati juga meyakini bahwa kamu yang sedang tersesat akan segera tahu jalan pulang. Kamu yang ditakdirkan untukku, entah dengan cara apapun kamu pasati akan kembali padaku.

Aku menanti bukan hanya berdiam diri. Aku disini sedang memantaskan hati, karena kamu akan segera kembali dengan sebaik-baiknya diri. Meski waktu tak mampu menjanjikan tentang kedatanganmu, aku tetap meyakini bahwa hari itu adalah hari dimana waktu telah menjadi indah.

Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia akan terlepas juga. Walau ditolak ke tepi, andai ia untuk kita, ia akan tetap kembali. Itulah namanya 'JODOH'..

Kamu yang diciptakan untukku, semoga kamu adalah jawaban dari setiap tautan doaku. Seseorang yang memberikan cahaya dalam kehidupan redupku. Dan semoga akulah hati yang sedang kamu nantikan. Dengan sebaik-baiknya diri, ku persembahkan kesiapan hati untuk menjadi yang terbaik bagimu.

Jika kamu adalah cerminan diriku, maka aku memantaskan diri untuk menjadi cermin kebaikan bagimu. Semoga kita bertemu di saat hati telah mampu menerima dengan keikhlasan. Apapun kamu, bagaimana pun kamu, jika memang tercipta untukku, kamu adalah yang terbaik.

Untukmu yang Akan Menjadi Jodohku, Indahkanlah Dirimu Agar Penantianku Juga Berakhir dengan Indah Untukmu yang Akan Menjadi Jodohku, Indahkanlah Dirimu Agar Penantianku Juga Berakhir dengan Indah Reviewed by slazhpardede on December 08, 2016 Rating: 5