Apa Sih Yang Harus Kita Lakukan, Kalau Pacar Kita Selingkuh?


Setiap orang pasti bingung, apa yang harus dilakukanya saat pacarnya selingkuh? Mungkin setiap pasangan pernah mengalami hal ini. Tapi kamu harus tahu, selingkuh itu sangat menyakitkan lho! Apalagi kalau pasangan kamu itu sangat mencintai kamu. Nah kali ini kami akan berbagi info tentang apa yang harus kamu lakukan saat pasangan kamu selingkuh. So mendingan lamgsung aja kita simak sekarang :

Berikut ini hal yang harus kamu lakukan saat pasangan/pacar kamu selingkuh:

1.       Konfirmasikan langsung ke pacar kamu

Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah kamu harus langsung nanya atau konfirmasi sama pacar kamu. Mungkin aja dia gak selingkuh. Mungkin juga ada orang yang nggak suka sama hubungan kalian berdua. Hal-hal seperti ini mungkin terjadi dalam masalah percintaan. Jadi kamu jangan ngambil keputusan yang terlalu terburu-buru. Dan jangan gara-gara kecurigaan dan insecure yang tidak mendasar kamu jadi kehilangan orang spesial kamu.

2.       Introspeksi diri sendiri.

Nah langkah yang kedua ini sangat penting. Sebaiknya sebelum menyalakan pasangan kamu yang selingkuh kamu harus introspeksi diri sendiri. Mungkin ada yang salah dengan diri kamu. Seperti kata pepatah “tidak ada asap kalau tidak ada api”.  Jadi mungkin aja kamu yang salah bukan pasangan kamu. Bisa jadi pasangan kamu nggak nyaman dengan kamu. Atau bisa juga pasangan kamu bosan dengan kamu. So sebaiknya, sebelum menyalakan pasangan kamu, ada baiknya kamu introspeksi diri kamu dulu. Jangan langsung menyalakan pacar kamu.

3.       Komunikasi.

Langkah yang ketiga ialah komunikasi. Dalam hubungan itu sangat penting yang namanya komunikasi. Jadi kamu dan pasangan kamu harus berkomunikasi mengenai masalah hubungan kamu. Buat kamu yang diselingkuhi, kamu harus membawa bukti-bukti yang akurat pada saat mengkomunikasikan hal ini. Ini bertujuan agar pasangan kamu nggak bisa mengelak. Bicarakan hal ini dengan dewasa. Dan jangan ada drama diantara kalian berdua. Misalnya kayak yang disinetron ada yang tiba-tiba nangis, siap tuh pengen bunuh diri. Hal kayak gini tuh terlalu lebay banget! Jadi,tanyakan kenapa dia selingkuh. Apa ada sesuatu yang nggak nyaman dari kamu. Dan apa langkah selanjutnya dengan hubungan kalian berdua. Tapi ingat yang kalian harus tetap cool down dalam membicarakan hal ini.

4.       Solusi

Langkah yang terakhir ini ialah langkah yang akan menentukan nasib hubungan kalian berdua. Buat kamu yang mau hubungan kalian berlanjut dan kamu memaafkan kekhilafan pasangan kamu. Maka kamu harus menuntut pasangan kamu agar tidak melakukan hal seperti ini lagi. Dan bilang padanya kalau ini kesemapatan terakhir buat dia. Dan kamu nggak akan mentolerir masalah seperti ini lagi.
Tapi buat kamu yang udah terlanjur kecewa ya udah putuskan saja pasangan kamu. Mungkin dia bukan yang terbaik buat kamu. “Ngapain kita mempertahankan sesuatu yang gak pantas kita pertahankan”. Cari aja yang baru. Masih banyak orang yang diluar sana yang punya cinta lebih tulus buat kamu.

So inilah beberapa langkah buat kamu. Pada saat menghadapi pasangan kamu yang selingkuh. Semoga ini bisa bermanfaat buat kamu.

Apa Sih Yang Harus Kita Lakukan, Kalau Pacar Kita Selingkuh? Apa Sih Yang Harus Kita Lakukan, Kalau Pacar Kita Selingkuh? Reviewed by Ade Ramadanti on January 18, 2017 Rating: 5